Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampilan Fatin di Gala Show 10 X Factor

Penampilan Fatin di Gala Show 10 dengan tema “Movie Soundtrack”, Jumat 26 April 2013, Fatin membawakan 2 lagu, diantaranya "Pelan-pelan Saja" dari Kotak dan “Lovefool” yang dipopulerkan oleh The Cardigans.

Fatin

Di lagu "Pelan-pelan Saja" Ahmad Dhani bilang “Barusan tadi kamu sangat menghayati lagunya. Terus terang jika lagu ini dinyanyiin lagi sama kamu dan dirilis kembali, saya yakin i-tune akan banyak yang download”. Bebi “Kalau ini dhan, ini OK. Kalau gua ngelihat Fatin mampu mengolah lagu ini secara emosional dan rasa. selama itu dapat, itu sah dimata saya”. Anggun “Kamu aman di lagu ini, tapi terus terang aku lebih suka bangat penampilan kamu minggu lalu, waktu kamu nyanyi “Ayat-ayat Cinta”. Aku lebih suka kalau kamu nyanyi lagu yang lebih cute, yang lebih kepribadiannya kamu, tapi tadi bagus”. Rossa “Aku tadi deg-degan, pasti kamu juga. Aku tau kamu orang yang suka belajar. Aku tadi surprise juga, ketika kamu tadi nyanyiin itu, dapat.

Selain menanyanyikan lagu Pelan-pelan saja, Fatin juga membawakan lagu “Lovefool” yang dipopulerkan oleh The Cardigans. Lagu ini merupakan soundtrack film Romeo & Juliet. Menurut Dhani “Kamu OK Fatin”. Bebi “Cocok-cocok aja sich”. Anggun "Idem".

Berita terbaru

Posting Komentar untuk "Penampilan Fatin di Gala Show 10 X Factor"