Minggu, April 14

Penampilan Difa di Grand Final Idola Cilik 2013

Penampilan Difa di babak Grand Final Idola Cilik 2013, Sabtu 13 April 2013, Difa membawakan beberapa lagu, baik yang dinyanyikan secara solo maupun duet dengan penyanyi senior. Difa benar-benar memberikan performance yang sangat luar biasa bagi sobat cilik di seluruh Indonesia.

Difa Idola Cilik 2013

Difa membawakan lagu “Never Say Never” dari Justin Bieber. Menurut Kak Winda “Buat kak Winda ini penampilan terbaik kamu, ini keren bangat. Justin Bieber kayangnya lewat deh. Aku gag jadi nge-fans sama Justin Bieber, saya nge-fans sama Difa aja deh”. Kak Kevin “Difa keren bangat tadi. kamu bisa ngedens juga ternyata”. Kak Mike “Dari awal saya ngelihat Difa, dari awal sampai detik ini. ternyata tadi Difa, cocoknya di genre seperti ini”. Mama Ira “Difa, mama udah gag ada omongan lain, selain dua jempol, empat jempol, delapan jempol, sepuluh jempol. Kamu koreonya bagus. Mama gag pernah tidak menikmati setiap detik dari lagu yang kamu bawakan. seperti kak Winda bilang, kamu luar biasa.

Saat Difa menyanyikan lagu “Bintang Kemenangan” dari 3 Composer, menurut Kak Winda “Difa emank hidup bangat kalau dikasih lagu yang begini-begini. buat kak Winda, Difa berhasil bangat menyanyikan lagu ini. Kak Mike “Difa menyanyikan lagu ini dengan jujur. Difa berhasil menaklukkan lagu ini lebih baik dari Bagas. Selain bernyanyi solo, Difa juga berduet bersama Bagas, Rossa dan Kak Geboy. Sukses terus buat Difa, Sigodang Pos.

Berita terbaru

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top