Minggu, April 14

Penampilan Bagas di Grand Final Idola Cilik 2013

Penampilan Bagas di babak Grand Final Idola Cilik 2013, Sabtu 13 April 2013, Bagas membawakan beberapa lagu, baik yang dinyanyikan secara solo maupun duet dengan penyanyi senior, Bagas benar-benar memberikan performance yang sangat luar biasa bagi sobat cilik di seluruh Indonesia, khususnya Bagas Lovers.

Bagas Idola Cilik 2013

Bagas menyanyikan lagu “Beautiful Day” dari U2. Menurut Mama Ira “Kamu mau tampil, mama yang mulas, karena mama gag kebayang kamu bisa menyanyikan Beautiful Daynya U2. Bagas lirik lagu ini sangat padat, kamu betul-betul berusaha untuk tidak melupakan lirik, membawakan lagu ini dengan baik. Pembukaan yang luar biasa dari Bagas”. Kak Winda “Tetap biar gimana, suara kamu itu tetap fovorit aku. Pokoknya keren bangat pada saat kamu nyanyi, pembukanya keren bangat. tapi... tadi aku ngelihat, kamu kelihatannya masih menghafal lagunya ya?” Kak Kevin “Bagas, tadi nembaknya keren bangat, yang aku salut sama kamu, Inggrisnya kamu bagus”. Kak Mike “Bagas, saya baru dengar, lagu Beautiful Day dari U2 diaplikasikan di versi anak-anak, pertamakali lewat Bagas. Bagas berhasil makan lagu itu dengan baik.

Saat Bagas menyanyikan lagu “Bintang Kemenangan” dari 3 Composer. Menurut Mama Ira “Fantastis, luar biasa. ternyata di hari ini kamu memberikan penampilan yang betul-betul maksimal dan Bagas menyanyikannya dari hati. Mama doakan semoga kamu menjadi yang terbaik dari yang terbaik”. Kak Kevin “lagunya bagus bangat dinyanyiin kamu tadi. Sukses terus buat Bagas. Hari ini penampilannya kamu OK bangat. Selain bernyanyi solo Bagas juga berduet dengan Difa, Melly Goeslaw dan kak Geboy. Sukses terus buat Bagas, Sigodang Pos.

Berita terbaru

1 komentar:

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top