Sabtu, April 27

Novita Dewi Masuk Battom Two Gala Show 10

Hasil Akhir Gala Show 10 X Factor Indonesia, Sabtu 27 April 2013 dini hari, Novita Dewi berada di Battom Two bersama Shena Malsiana. Hal ini merupakan kali pertama, Novita berada di Battom Two. Setelah diumumkan kembali oleh Robby Purba, hasil voting pemirsa X Factor memutuskan Shena tereliminasi.

Novita Dewi

Diluar dugaan, di akhir Gala Show 10 X Factor Indonesia yang bertema "Movie Soundtrack" tersebut menjadi sejarah baru bagi Novita, karena pada Gala Show sebelum-sebelumnya, Novita tidak pernah berada di Battom Two. Persaingan yang semakin ketat, mengharuskan pendukung Novita harus memberikan dukungan yang lebih lagi untuk minggu-minggu berikutnya.

Finalis yang sudah masuk kedalam 4 besar tersebut merupakan satu-satunya finalis yang bertahan asuhan Bebi Romeo (kategori usia di atas 25 tahun). Penampilannya yang selalu power full dan bahkan hampir mencuri setiap Gala Show setiap minggunya harus menerima keadaan yang mendebarkan.

Menjadi finalis yang selalu mendapat pujian dari juri, menjadi tanggung-jawab besar. Bagaimana tidak, pada penampilan-penampilan Novita sebelumnya, Anggun rela pensiun karena melihat penampilan Novita Dewi. “Aku kalau dengar kamu nyanyi, aku kepengen pensiun aja deh” ujar Anggun. Begitu juga dengan komentar Ahmad Dhani sebelum-sebelumnya, yang rela jika suatu saat Novita Dewi menjadi juaranya.

“Sukses terus buat Novita, semoga minggu depan tidak berada di Battom Two lagi, dan bisa melaju terus hingga babak Grand Final X Factor Indonesia, Sigodang Pos.

Berita terbaru

3 komentar

mantap juga infonya,makasih

bang makasih banyak ya infonya,semoga bermanfaat bagi orang lain

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top