Sabtu, April 6

Mikha Angelo berada di Bottom Two (X Factor)

Setelah ke7 finalis yang tersisa, diantaranya Nu Dimention, Novita Dewi, Shena Malsiana, Fatin Shidqia, Isa Raja, Gede Bagus dan Mikha Angelo menunjukan penampilannya, ditambah penampilan Bintang tamu Arilaso dan Tompi, akhirnya Robby Purba mengumumkan 5 finalis yang aman, diantaranya Isa Raja, Novita Dewi, Nu Dimention (Nudi), Fatin Shidqia dan Shena Malsiana. Secara otomatis 2 finalis diantaranaya Gede Bagus dan Mikha Angelo berada Bottom Two.

Mikha Angelo

Sesuatu yang diluar dugaan, Mikha Angelo berada Bottom Two. Bagaimana tidak finalis yang satu ini memiliki banyak penggemar, khususnya kaum hawa. Bahkan sejak awal Mikha Angelo menunjukkan penampilannya membawakan lagu Viva La Vida yang dipopulerkan oleh Coldplay, cewe-cewe yang menyaksikan langsung X Factor tidak henti-hentinya berteriak, bahkan saat Bebi bertanya “Sudah makan?”, Mereka menjawab dengan jawaban “Mikha”.

Mungkin inilah X Factor, tidak ada jaminan menang dengan fans yang banyak, yang terpenting adalah dukungan SMS. Hingga saat ini, finalis yang belum pernah berada di Bottom Two hingga Gala Show 7 tinggal Novita Dewi dan Fatin Shidqia.

Berita terbaru X Factor

3 komentar

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top