Sabtu, April 13

Isa Raja Tereliminasi (X Factor Indonesia)

Panggung Gala Show 8 X Factor Indonesia, Sabtu 13 April 2013 dini hari Isa Raja Tereliminasi. Setelah 2 kali selamat dari Bottom Two, kali ini Isa Raja harus pulang karena mendapatkan Voting terendah dari masyarakat Indonesia. Finalis yang dimentori Bebi Romeo tersebut harus menghentikan langkahnya di 6 Besar Finalis X Factor Indonesia.

Awalnya dua finalis berada di posisi Bottom Two, diantaranya Isa Rasa dan Nu Dimension (Nudi). Ketika menghadapi tantangan save me song di babak Show Down Isa Raja membawakan lagu “Love Song” yang dipopulerkan oleh The Cure, sedangkan Nu Dimension (Nudi) membawakan lagu “After The Love Has Gone” yang dipopulerkan oleh Earth Wind And Fire.

Isa Raja

Setelah mereka menunjukan performance mereka di tantangan save me song, juri akhirnya memberikan keputusan imbang. Rosa “Babak ini adalah hal yang paling menjengkelkan, Isa dan Nudi memiliki Factor yang luar biasa. Kalian menyanyikan Save Me Song dengan luar biasa. Saya suksa harmonisasi dari Nudi”. Anggun “Sampai saat ini, kalian sudah punya nama. Tapi saya dari dulu nge-fans sama Isa Raja.

Dani: “Untuk X Factor saya pilih Nudi”. Rosa: babak ini adalah hal yang paling menjengkelkan. Isa dan nudi memiliki facor yang luar bias. Kalian menyanyikan save me song dengan luar biasa. Saya suka harmonisasi dari Nudi. Bebi Romeo: Karena dua-duanya bagus. Isa adalah anak saya. Selain anak saya X Factor masih butuh Isa.

Karena keputusan juri tersebut imbang, maka keputusan akhirnya dikembalikan pada Dead Lock, yang berarti keputusan Gala Show 8 mengacu pada hasil voting pemirsa selama seminggu. Voting akhirnya memutuskan Isa Raja tereliminasi, karena mendapatkan voting terendah dari Pemirsa.

Perjuangan Isa hingga babak 6 besar finalis X Factor tentunya merupakan sebuah perjuangan yang luar biasa. Isa pernah berada di Bottom Two 2 kali, dan selama berminggu minggu selalu aman. Posisinya yang naik turun di X Factor ternyata tidak mempengaruhi penampilannya yang selalu gokil dan asyik untuk di saksikan. Sukses terus buat Isa Raja, walaupun tereliminasi di babak 6 Besar, Isa Raja tetap menjadi kebanggaan para fans, Sigodang Pos.

Berita Populer

1 komentar:

aduh kasihan tapi ya gak apa-apa namanya kompetisi ada yang kalah ada yang menang,terima kasih infonya

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top