Sabtu, April 6

Gede Bagus X Factor Tereliminasi

Panggung Gala Show 7 X Factor Indonesia, Sabtu 6 April 2013 dini hari, Gede Bagus tereliminasi. Finalis yang dimentori oleh Anggun C. Sasmi di kategori pria usia di bawah 24 tahun tersebut harus pulang dan menghentikan langkahnya untuk menjadi pemenang X Factor Indonesia 2013.

Gede Bagus

Gala show ke 7 memang suatu Gala yang paling sulit buat Anggun, karena dua finalis yang dimentorinya berada di Bottom Two, diantaranya Gede Bagus dan Mikha Angelo. Setelah keduanya menampilkan penampilan mereka di Save Me Song, akhirnya Juri memutuskan untuk lebih memilih Mikha Angelo melanjutkan perjuangannya ke minggu depan, gala show 8.

“Maaf saya harus memilih Mika” kata Rosa. Bebi Romeo dengan tegas menyatakan “X Factor ini masih membutuhkan Mika”, walaupun Bebi sempat memuji penampilan Gede di Save Me Song, yang menyatakan “Kamu menampilkan yang terbaik dari Gede Bagus malam ini”. Ahmad Dhani juga lebih memilih Mika “Malam ini sebenarnya adalah pembuktian, tidak ada kontestan yang bersuara fals, dan terbukti Gede Bagus malam ini bernyanyi tidak Fals, tetapi malam ini saya memilih Mika” ucap Dhani.

Sebagai mentor, Anggun hanya bisa merelakan Gede Bagus pulang malam ini dari X Factor Indonesia. Di akhir acara, Anggun sempat menyatakan “Malam ini kamu bisa pulang dengan sangat hormat”. Hal ini tentunya, memuji penampilan Gede di Save Me Song yang menyanyikan lagu Anak Jalanan yang dipopulerkan oleh Alm. Chrisye.

Berada di 7 besar finalis X Factor Indonesia tentunya merupakan sesuatu yang membanggakan, karena hal ini tidak akan pernah tercapai tanpa perjuangan dan kerja keras yang telah dilakukan Gede Bagus selama audisi hingga Gala Show 7. Sukses terus buat Gede Bagus. Indonesia menunggu singgle-singgle terbaikmu.

Berita terbaru

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top