Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chelsea Tereliminasi Idola Cilik 2013

Chelsea tereliminasi di Panggung Idola Cilik, pada Sabtu 6 April 2013. Sebelumnya 3 finalis telah diadukan di babak 3 besar, diantaranya Bagas Difa dan Chelsea. Saat kak Oki mengumumkan Bintang mereka, Bagas dan Difa mendapatkan bintang Biru sedangkan Chelsea mendapatkan bintang Merah. Hal ini tentunya mengharuskan Chelsea untuk menghentikan langkahnya menuju Grand Final.

Chelsea

Setelah pengumuman bintang Chelsea sempat mengucapkan ucapan terimakasih buat pendukungnya ”Makasih ya semuanya sudah dukung aku, aku berjanji akan tetap semangat, selamanya. Ini merupakan rencana Tuhan yang paling baik, dan aku percaya pasti ada jalan Tuhan yang lebih baik buat aku.

Juri juga sempat memberikan kata-kata semangat buat Chelsea. Mama Ira “Chelsea adalah 3 terbaik dari 15 ribu lebih peserta Idola Cilik 2013. Chelsea jangan patah semangat ya anakku ya. Bernyanyi dengan cerdas adalah modal utama keberhasilan kamu”. Kak Winda “Kamu cantik, kamu pintar, performance kamu OK, kamu punya modal yang sangat baik untuk menjadi bintang, mudah-mudahan tidak pernah ditinggalkan, berlatih terus, jangan pernah puas, tetap semangat.

Kak Kevin “Dari awal melihat Chelsea emang sudah suka bangat sama Chelsea. Jadi, nanti pasti ngomong sama RCTI untuk bisa bekerja-sama dengan Chelsea juga”. Kak Mike “Chelsea gag masuk grand final bukan akhir dari segalanya, malahan ini menjadi awal dari karir Chelsea, terus semangat, tetap berdoa dan tetap punya harapan.

Selain itu papa Papa Chelsea juga sempat memberikan dukungan semangat “kami semua berterimakasih atas dukungannya, dukungan semua, dan untuk kamu Chel, kamu bisa!”.

Ini merupakan pejuangan yang luar biasa dari Chelsea untuk bisa berada di Pentas Idola Cilik 2013 hingga babak 3 besar. Semoga perjuangan Chelsea di luar idola cilik tidak pernah terhenti. Tetaplah berjuang dan berkarya untuk anak-anak Indonesia.

Berita terbaru

3 komentar untuk "Chelsea Tereliminasi Idola Cilik 2013"

  1. Alhamdulillah infonya bermanfaat Amin

    BalasHapus
  2. Thnks Gan ats Informasinya ,,,, Lumayan bermanfaat... dan menyegarkan

    BalasHapus
  3. Salam kenal buat teman-teman,makasih

    BalasHapus