Kamis, April 25

Cara Modifikasi USB Modem Pantech PX-500

Modem Pantech PX-500 merupakan salah satu modem yang dirancang khusus untuk jaringan CDMA. Modem ini terkenal tahan panas. Selain itu modem ini juga dilengkapi dengan antena kecil, dan tersedia juga port pigtail untuk antena eksternal, sehingga dapat dimaksimalkan kekuatan sinyalnya. Pantech PX-500 sudah mendukung dual band (800/1900 Mhz).

Port USB mini yang ditanamkan pada Modem Pantech PX-500 sangat rentan terhadap pemakaian. Misalnya terlalu sering cabut-pasang, lama pemakaian (terlalu panas), dll. Untuk menghindari hal tersebut, Anda dapat memodifikasi kabel USB dengan melangsungkannya tanpa perantara Port USB.

Alat dan bahan yang diperlukan untuk memodifikasi kabel USB Modem Pantech PX-500, diantaranya Solder, Timah, Gunting, Obeng+ kecil, Kabel mini USB kualitas Oke, dll. Untuk konfigurasi kabel, lihat gambar berikut.

Modifikasi USB Modem Pantech PX-500

Selamat mencoba, Sigodang Pos.

Kumpulan Cara

6 komentar

Punya saya modemnya terkadang panas banget nih bang..ampunnnnnnnn..hahahhyy

siipp....makasih bang atas informasinya..
modem saya juga baru di pake sejaman panas banget..

terima kasih sobat sudah berbagi tips dan triknya . . .semoga sukses selalu!!

kurang jelas min fotonya, itu yang kabel putih di jumper di 2 titik nggak? kok kayanya nempel di 2 titik trus nempel juga ke kabel hitam. terus kabel hijaunya gimana? trims

Martabak Pisang: Gag gan, pisah

nice info gan boleh dicoba nih, kebetulan ane juga pake modem pantech px-500

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top