Minggu, Maret 3

Gilang Tereliminasi (Idola Cilik 2013)

Di babak 7 Besar, Sabtu 2 Maret 2013 Gilang tereliminasiPulang” karena Gilang Mendapatkan bintang merah yang berarti Gilang mendapatkan SMS terendah dari sobat cilik. Hasil SMS yang diterima Gilang 11,37% (SMS terendah)

Gilang Tereliminasi

Komentator tidak menggunakan hak bintangku untuk mempertahankan Gilang melaju minggu depan. Mama Ira "Lagi-lagi kami berempat memutuskan, semuanya SMSnya memang naik turun, tapi gilang, kali ini, perlu menerima dengan lapang dada, mahon maaf kami tidak menggunakan hak Bintangku. Itu berarti Gilang harus pulang dan menghentikan perjuangannya di Idola Cilik 2013.

Pada penampilan Gilang sebelum-sebelumnya, Gilang sering mendapatkan pujian dari para juri. Kak Winda “Kamu punya gaya nyanyi sendiri, itu harus dipertahankan”, Naga Lyla “Dua jempol buat Gilang”, Papa Adi ” Kamu bisa menempatkan cengkoknya itu dengan tepat sekali”.

Perjuangan Gilang hingga 7 Besar di Idola Cilik 2013, tentunya bukan perjalanan mudah, melainkan perjalanan dengan perjuangan yang luar biasa. Tetap semangat Gilang! Teruslah menjadi idola, SiPo.

Tereliminasi (Idola Cilik 2013)

7 komentar

Teruslah berjuang untuk menjadi idola Indonesia.

Tetap Semangat Gilang Dan Sukses Selalu

semoga bakatnya bisa sehera tersalurkan nie...

tetap semangat ya buat gilang :)

wah padahal di jagoanku..:)

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top