Rabu, Maret 6

Foto-foto Iqbal Coboy Junior Terbaru

Iqbal dengan nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan kelahiran 28 Desember 1999, adalah personil Coboy Junior yang sangat populer di kalangan anak-anak hingga remaja putri. Tidak dapat dipungkiri ketenarannya di Coboy junior melebihi personil lainnya. Wajahnya yang tampan ternyata mampu menarik banyak penggemar, bahkan kehadirannya selalu dinanti, baik saat bernyanyi di panggung maupun di layar kaca, lewat sinetron “Hanya Kamu” yang ikut di bintanginya. Berikut foto-foto Iqbal Coboy Junior terbaru.

Iqbal Coboy Junior

Iqbal Coboy Junior

Iqbal Coboy Junior

Iqbal Coboy Junior

Foto Coboy Junior

17 komentar

iqbal keliatan cuakep banget yaa . kereen :)

wwwiiihhhhhh,, iqballlllllllllllllllllllllllllll

cakep sekali tuh anak... :D

wah ikal kalo gedenya pasti ganteng banget deh , kliatan masih kecil jug udah ganteng banget .. hehe

ass..
ka iqbal kk tuch guanteng buanget, cita'' kaka jga mulia buanget q ngefens buanget sma kaka
pantun
ada haju makan pepaya
q rindu ka'iqbal boleh;y

asss...
iqbal km guanteng buanget ci
tpi Q mohon jangan sombong ma komet muuu
pantun
ada skoteng campur lodeh
iqbal guanteng dehhhhh

bale, ku tunggu kamu dewasa xD aku baby face loh:D kalo seumuran, gue nembak lu dah, tp terima cinta gue:o hohoho

jelek bangettttttttttttttttttttttttttt

gambarnya sama dengan muka kamu jelek bangettt

ASS..TO THE POINZ JHA YACH KA
SUBHANAWLLAAH... KA'IQBAL GANTENG BUANGET KA JNGAN LUPAIN COMET'Y I LOVE YUOO COBOY JR
I PIT YUO KA' IQBAL
WASS....

kak iqbal tolong dong aku kasih nama pacar kakak dong plis deh

hy km lg ngtapain

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top