Minggu, Maret 10

Angel Tereliminasi Idola Cilik 2013

Angel tereliminasi di Idola Cilik, Sabtu 9 Maret 2013. Hal ini mengharuskan Angel harus pulang, dan menghentikan perjuangannya di Idola Cilik 2013. Hal ini dikarenakan Angel mendapat dukungan SMS terendah dari sobat cilik.

Angel Idola Cilik 2013

Awalnya 4 finalis yang mendapat bintang merah, diantaranya Angel, Novi, Difa, dan Cindai. Namun setelah diumumkan kembali perolehan SMS terendah dari sobat cilik, kak Oky Lukman mengumumkan Angel mendapatkan bintang merah.

Sampai 6 besar, juri belum menggunakan Hak Bintangku, seperti yang diutarakan mama Ira “Seorang anak yang luar biasa, tetap besar hati, lanjutkan cita-citamu, karena kita tidak menggunakan hak bintangku. Pernyataan tersebut tentunya mengharuskan Angel pulang dari Idola Cilik.

Sebelum pengumuman bintang merah tersebut, Angel mengucapkan ucapan terimakasih “Terimakasih buat mama dan papa, dan sobat cilik yang sudah mendukung Angel”.

Angel telah melalui perjalanan panjang, setiap minggunya dia telah menunjukan penampilan terbaiknya kepada seluruh sobat cilik di seluruh Indonesia maupun kepada juri. Tetap semangat Angel, tetaplah menjadi idola! Teruslah berjuang.

Keluarnya Angel di 6 besar, menyisakan 5 finalis Idola cilik yang akan berjuang memperebutkan gelar Idola cilik 2013, Idola Semua Idola. Ayo dukung terus Idola cilik favorit kamu.

Idola Cilik 2013

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top