Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Tangan Slapia Neo semakin Berinovasi

Setelah sukses memasarkan produk jam tangan Slapia di Indonesia, akhirnya jam ini kembali berinovasi ke jam tangan jam Slapia Neo dengan tampilan yang lebih elegan. Sebenarnya apa yang menjadikan jam Slapia begitu diminati? Ada beberapa faktor yang menjadikan jam ini banyak diminati di Indonesia.

Jam Tangan Slapia Neo

Lebih jelasnya, berikut kelebihan jam Slapia.
  1. Kualitas terjamin, hal ini ditunjukan dengan garansi 12 bulan.
  2. Unik, hanya dengan meletakkan di pergelangan tangan, jam ini langsung melingkar, tanpa menggunakan pengait.
  3. Banyak varian, dari berbagai pilihan warna, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan warna pakaian, warna kesukaan, dan warna kulit Anda.
  4. Tahan air (3 ATM Water Resistant). Maksudnya adalah, jam ini mampu bertahan sampai dengan tekanan 3ATM (diperkirakan 30 meter kedalaman air). Sehingga Anda tidak usah khawatir basah-basahan atau berenang menggunakan jam tangan Slapia Neo.
Selain ketiga hal tersebut, tentunya sistim pemasarannya yang menggunakan program Affiliate. Sehingga memungkinkan siapa saja bisa memasarkannya, baik secara online, maupun offline, dengan mendapatkan keuntungan 10-20%. Selain itu, selalu ada program promo, yang memberikan keuntungan yang menjanjikan.

Slapia Neo

Perbedaan jam Slapia Neo dengan pendahulunya “Jam Slapia” yaitu Slapia Neo lebih menarik, lebih kuat, lebih awet, dan lebih menguntungkan dengan garansi 12 bulan yang diberikan saat pembelian. Tertarik dengan keunikan Jam Tangan Slapia?

Produk lainnya

2 komentar untuk "Jam Tangan Slapia Neo semakin Berinovasi"