Senin, Februari 11

IVAN Pulang Idola Cilik 2013

IVAN Pulang “Tereliminasi” di babak 10 besar pada Bintang Idola Cilik, Minggu 10 Februari 2013. Kontestan asal Medan tersebut mendapat dukungan SMS terendah dari sobat cilik, hingga akhirnya IVAN mendapatkan rapor merah. Perolehan SMS Ivan di 10 besar, yaitu 6,69%.

IVAN Pulang (Idola Cilik 2013)

Juri memutuskan tidak menggunakan hak bintangku. Seperti yang di utarakan Mama Ira “Kebetulan kemarin, penampilan IVAN kurang bisa maksimal, jadi kita memutuskan untuk tidak menggunakan hak Bintang”.

Pada penampilan Ivan sebelumnya, IVAN sempat gugup saat membawakan lagu Sahabat - Peterpan. Namun pada penampilan tersebut IVAN mampu menyelesaikan lagu tersebut hingga akhir.

Pada penampilan terakhirnya di Pentas Idola Cilik 2013, IVAN membawakan lagu Dia Maha Sempurna – Ungu. Pada penampilan tersebut, Mama Ira sempat berkomentar “Lagu ini tidak gampang nak, ini suaranya ada yang rendah, dan di reffnya tinggi. Kontrol vokalnya sudah OK”. Sedangkan Papa Adi “Ivan! terimakasih, penampilan Ivan kali ini sudah menghibur kita semua”.

Saksikan terus Pentas Idola Cilik 2013 setiap hari Sabtu pukul 12.30 siang dan Bintang Idola Cilik 2013 setiap hari Minggu pukul 13.30 Siang hanya di RCTI. Tetap dukung Jagoan Anda dengan mengetik IC Nama Peserta, kirim ke 6288.

IVAN tetap semangat!

Lagi Hangat

6 komentar

Wew.. sayang sekali.. akhirnya anak medan.. harus pulang !!

wah sayang juga gak bisa lanjut..

Padahal bakat nya lumayan bagus bro , sayang banget kalo gak bisa lanjut ...

idola cilik 2013 gag seru lg,,
jagoan saya dah pulang,,,
tetap smangt yah ivan
god bless u
horassssssssssssss

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top