Minggu, Februari 24

Dinda Tereliminasi (Idola Cilik 2013)

Dinda tereliminasi “Pulang” dari Idola cilik 2013 pada pentas Idola Cilik, Sabtu 23 Februari 2013. Perjuangan Dinda harus berhenti di babak 8 besar Idola Cilik 2013. Penampilannya di babak 8 besar, ternyata tidak mampu menarik dukungan sobat cilik untuk memberikan dukungan SMS yang lebih besar dari finalis lainnya.

Dinda (Idola Cilik 2013)

Pada penampilan terakhirnya Salma mendapatkan SMS terendah, yaitu 10, 25%. Hak bintangku yang mampu mempertahankan Dinda di Idola Cilik, belum dipergunakan Juri. Seperti yang diutarakan Mama Ira "Dinda, mohon maaf, kita tidak menggunakan hak bintangku”.

Pada penampilan-penampilan sebelumnya, Dinda sering mendapatkan pujian dari juri. Kak Winda “Kelebihan kamu adalah, range kamu lebar bangat”, Naga Lyla “Semuanya keluar, teknik vokalnya keluar, kamu bagus bangat”, Mama Ira “Saat ini mama punya jagoan mama, di menuju pentas idola cilik, yaitu Dinda”.

Perjalanan Dinda hingga 8 besar merupakan sebuah perjuangan yang sangat luar biasa, walaupun Dinda harus pulang dari Idola Cilik, tentunya Dinda tetap menjadi idola dimata keluarga, teman dan pendukungnya.

Sukses terus buat Dinda, tetap semangat, SiPo.

Tereliminasi Idola Cilik 2013

4 komentar

sukses selalu buat Dinda, meskipun keluar, tapi ini adalah pengalaman yang luar biasa buat Dinda!

Dinda, kamu tetap menjadi Idola.

semangat buat dinda karena ini adalah awal dari perjalanan karir cilikmu

yaaah, kenapa dinda pulang??? padahal dinda keren banget diantara smua peserta idola cilik, coba yg laen kaya dinda, bisa gak mereka?? pokokny smangat buat dinda, icil skrg gaada yg bagus... marsha,dinda,gilang,angel dan novi sudah pulang. minggu depan yg pulang harus CHELSEA

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top