Sabtu, Februari 23

Dicky Tereliminasi (X Factor Indonesia)

Dicky Tereliminasi pada malam pertama panggung Gala Show X Factor Indonesia, 22 Februari 2013. Dicky harus pulang meninggalkan spektakulernya panggung Gala Show, dikarenakan perolehan dukungan SMS terendah.

Dicky Tereliminasi (X Factor Indonesia)

Awalnya 2 finalis yang mendapatkan dukungan terendah diadukan di hadapan para juri, yaitu antara Ilusia Girls dan Dicky, namun karena pilihan juri Seri, akhirnya dilakukan deadlock, yang mengharuskan dukungan SMS terendah yang harus pulang. Akhirnya pilihan jatuh kepada Ilusia Girls untuk tetap bergabung dengan finalis lainnya, sedangkan Dicky harus pulang.

Anggun sebagai mentor Dicky merasa kecewa. Anggun juga sempat berujar “Saya kecewa, mungkin masyarakat Indonesia belum bisa menerima keunikan Dicky, padahal Dicky, banyak memiliki Factor X dalam dirinya.

Pada penampilan sebelumnya Rossa pernah mengomentari penampilannya "Aneh suaramu, tapi enak loch", sedangkan Anggun: "Senjatnya kamu itu ada di suaranya kamu".

Pencapaian Dicky di 13 besar Finalis X Factor Indonesia tentunya merupakan perjuangan yang luar biasa, mengingat banyaknya peserta yang menginginkan posisi tersebut, dan Dicky mampu menyisihkan ribuan peserta X Factor pada saat audisi, Bootcamp dan Judges' houses.

Berita Seputar X Factor Indonesia

8 komentar

yang sabar aja ya dicky,, mungkin kamu bisa sukses dengan cara yang lain

kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda

Wah sayang, padahal suaranya bagus.

allhamdullilah dicky tersingkir akku muak liat di itu...

saya jadi penasaran siapa yang bakalan keluar minggu depan nanti

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top