Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blogger Sukses berawal dari Keseriusan

Di jaman informasi saat ini, blogger sukses bukan lagi menjadi rahasia atau hanya sekadar mimpi belaka. Banyak blogger yang sukses, berawal dari iseng-iseng, kemudian berkembang menjadi blog populer yang luar biasa mendatangkan visitor setiap harinya. Banyak blogger di dunia ini yang sudah sukses dari nge-blog, Jika Anda mencari di Google dengan kata kunci “blogger sukses”, maka Anda akan menemukan sederetan nama yang berpenghasilan ribuan bahkan ratusan ribu dollar setiap bulannya.

Blogger Sukses

Menjadi blogger sukses, tentunya harus memiliki sifat berbagi. Pemikiran awal menjadi seorang blogger bukanlah, apa yang akan saya dapatkan, melainkan apa yang dapat saya berikan kepada orang lain, dengan kata lain “tidak pelit dan suka berbagi”

Tidak dapat dipungkiri dalam membangun sebuah blog, dibutuhkan keseriusan dalam mengembangkan blog. Tidak Ada seorang blogger yang sukses di dunia ini secara kilat “tanpa proses”. Karena sebuah blog berawal dari 1 konten, hingga akhirnya berkembang dengan ratusan, ribuan, bahkan jutaan konten.

Membuat sebuah konten, sebenarnya tidak harus orisinal, karena sejujurnya, tidak ada yang orisinal 100% di dunia ini, jadi Anda tidak usah muluk-muluk ingin membuat yang orisinal 100%. Pengertian orisinal yang sesungguhnya adalah, bagaimana Anda menyampaikan suatu “yang tidak selalu baru” kepada pembaca dengan pemahaman, pengalaman, dan gaya Anda sendiri.

Konten adalah yang utama. Tidak ada teknik SEO atau trik SEO yang lebih ampuh melebihi konten itu sendiri. Jangan pelit memberikan apa yang Anda tahu. Berikan saja, toh Anda tidak rugi. Berikan saja, jangan berpikir. Berbagi berarti beramal. Kuncinya adalah “Menikmati apa yang Anda kerjakan dengan serius”. Demikian sedikit motivasi nge-blog dari SiPo, semoga bermanfaat.

Tips Blog

32 komentar untuk "Blogger Sukses berawal dari Keseriusan"

  1. betul..ngeblog itu harus dengan sepenuh hati

    BalasHapus
  2. ngeblog itu harus dikerjakan dengan sepenuh tidak boleh setengah-setengah

    BalasHapus
  3. ngeblog itu butuh kesabaran dan sepenuh hati

    BalasHapus
  4. berawal dari iseng-iseng, akhirnya bisa sukses juga.. susah tuh kalo seperti itu..

    BalasHapus
  5. ssippp, makasih udah sharing...........................

    BalasHapus
  6. Jadi tidak pakai SEO - SEO an gitu mas ? Thks

    BalasHapus
  7. Betul bro... klo mo sukse harus serius

    BalasHapus
  8. Sip bro... selain serius harus rajin juga nulis^^

    BalasHapus
  9. Terima kasih sob, infonya sangat bermanfaat ...

    Kunjungan baliknya selalu saya tunggu, dan jangan lupa untuk menambahkan saya kedalam Lingkaran G+ anda, terima kasih ...

    BalasHapus
  10. Bener sekali, saya setuju dengan pendapat anda. Dan yang paling penting adalah sabar dan jangan putus asa atau berhenti di tengah jalan. Salam sukses ya!

    BalasHapus
  11. klo ane mah blogger gagal,sial,apes,binti nyungsep. *djamin gagalnya hahaha

    BalasHapus
  12. Blogger sejati memang selalu salah dulu di awal tetapi pasti memperbaiki kesalahan di akhirnya. Biar aja dulu konten copy pasti segala macam tak profesional. Tapi suatu saat nanti, lihatlah apa yang dia lakukan!

    BalasHapus
  13. ngeblog itu harus dengan kesabaran ya sob.......makasih atas infonya.........

    BalasHapus
  14. harus belajar sabar intinya mah .. dan tetap mau belajar ...

    BalasHapus
  15. wah pengen deh jadi sperti itu

    BalasHapus
  16. ok gan ... tks buat inspirasinya ...

    BalasHapus
  17. semoga makin banyak yang baca blognya :)

    BalasHapus
  18. informasi yang menarik gan , dan bermanfaat pastinya , sukses selalu , salam kenal aja !!

    BalasHapus
  19. emg smua harus fokus supaya berhasil gan ! nicee share gan

    BalasHapus
  20. Artikel Yang Sangat Bagus,SETUJU

    BalasHapus
  21. Betul banget,, segala sesuatu yg didasari oleh rasa keseriusan insyaallah pasti berhasil :)

    BalasHapus
  22. top m arkotop banget niihh gan infonya..

    BalasHapus
  23. setuju, yang jadi permasalahan adalah saya suka bingung sendiri pas mau bikin konten di blog. jarang banget dapat ide cemerlang, hehe..

    BalasHapus
  24. iyaah bener banget

    BalasHapus
  25. saya sangat sependapat dengan tulisan anda mas, memang dunia blogging ini sangat menghasilkan jika kita serius dan fokus dengan dunia internet ini, banyak sekali blogger sukses di indonesia ini. semoga kedepannya sya adalah termasuk blogger yang sukses juga... aminnnnnnn

    BalasHapus
  26. mantab bro infonya


    Kunjungan baliknya selalu saya tunggu, dan jangan lupa untuk menambahkan saya kedalam Lingkaran G+ anda, terima kasih ...

    BalasHapus
  27. Setuju gan, memang harus serius, kreatif juga, ga gampang jadi blogger, tapi gampang cari uang bagi blogger yang dah profesional

    BalasHapus
  28. Terima kasih telah berbagi, blogger yang sukses memang di idam-idamkan para blogger. Apalagi bagi pemula, haruslah sepenuhnya berusaha untuk mendapatkan kesuksesan tersebut.

    BalasHapus
  29. Jadi blogger itu sulit bagi yang baru memulai seperti saya

    BalasHapus
  30. pastilah yang namanya serius bisa sukses

    BalasHapus
  31. setelah saya membaca artikel agan saya sangat termotifasi sekali terimakasih banyak gan semoga sukses selalu buat agan amin.

    BalasHapus