Ads Top

Blogger Sukses berawal dari Keseriusan

Di jaman informasi saat ini, blogger sukses bukan lagi menjadi rahasia atau hanya sekadar mimpi belaka. Banyak blogger yang sukses, berawal dari iseng-iseng, kemudian berkembang menjadi blog populer yang luar biasa mendatangkan visitor setiap harinya. Banyak blogger di dunia ini yang sudah sukses dari nge-blog, Jika Anda mencari di Google dengan kata kunci “blogger sukses”, maka Anda akan menemukan sederetan nama yang berpenghasilan ribuan bahkan ratusan ribu dollar setiap bulannya.

Blogger Sukses

Menjadi blogger sukses, tentunya harus memiliki sifat berbagi. Pemikiran awal menjadi seorang blogger bukanlah, apa yang akan saya dapatkan, melainkan apa yang dapat saya berikan kepada orang lain, dengan kata lain “tidak pelit dan suka berbagi”

Tidak dapat dipungkiri dalam membangun sebuah blog, dibutuhkan keseriusan dalam mengembangkan blog. Tidak Ada seorang blogger yang sukses di dunia ini secara kilat “tanpa proses”. Karena sebuah blog berawal dari 1 konten, hingga akhirnya berkembang dengan ratusan, ribuan, bahkan jutaan konten.

Membuat sebuah konten, sebenarnya tidak harus orisinal, karena sejujurnya, tidak ada yang orisinal 100% di dunia ini, jadi Anda tidak usah muluk-muluk ingin membuat yang orisinal 100%. Pengertian orisinal yang sesungguhnya adalah, bagaimana Anda menyampaikan suatu “yang tidak selalu baru” kepada pembaca dengan pemahaman, pengalaman, dan gaya Anda sendiri.

Konten adalah yang utama. Tidak ada teknik SEO atau trik SEO yang lebih ampuh melebihi konten itu sendiri. Jangan pelit memberikan apa yang Anda tahu. Berikan saja, toh Anda tidak rugi. Berikan saja, jangan berpikir. Berbagi berarti beramal. Kuncinya adalah “Menikmati apa yang Anda kerjakan dengan serius”. Demikian sedikit motivasi nge-blog dari SiPo, semoga bermanfaat.

Tips Blog

32 comments:

  1. betul..ngeblog itu harus dengan sepenuh hati

    ReplyDelete
  2. ngeblog itu harus dikerjakan dengan sepenuh tidak boleh setengah-setengah

    ReplyDelete
  3. ngeblog itu butuh kesabaran dan sepenuh hati

    ReplyDelete
  4. berawal dari iseng-iseng, akhirnya bisa sukses juga.. susah tuh kalo seperti itu..

    ReplyDelete
  5. ssippp, makasih udah sharing...........................

    ReplyDelete
  6. Jadi tidak pakai SEO - SEO an gitu mas ? Thks

    ReplyDelete
  7. Sip bro... selain serius harus rajin juga nulis^^

    ReplyDelete
  8. Terima kasih sob, infonya sangat bermanfaat ...

    Kunjungan baliknya selalu saya tunggu, dan jangan lupa untuk menambahkan saya kedalam Lingkaran G+ anda, terima kasih ...

    ReplyDelete
  9. Bener sekali, saya setuju dengan pendapat anda. Dan yang paling penting adalah sabar dan jangan putus asa atau berhenti di tengah jalan. Salam sukses ya!

    ReplyDelete
  10. klo ane mah blogger gagal,sial,apes,binti nyungsep. *djamin gagalnya hahaha

    ReplyDelete
  11. Blogger sejati memang selalu salah dulu di awal tetapi pasti memperbaiki kesalahan di akhirnya. Biar aja dulu konten copy pasti segala macam tak profesional. Tapi suatu saat nanti, lihatlah apa yang dia lakukan!

    ReplyDelete
  12. ngeblog itu harus dengan kesabaran ya sob.......makasih atas infonya.........

    ReplyDelete
  13. harus belajar sabar intinya mah .. dan tetap mau belajar ...

    ReplyDelete
  14. wah pengen deh jadi sperti itu

    ReplyDelete
  15. semoga makin banyak yang baca blognya :)

    ReplyDelete
  16. informasi yang menarik gan , dan bermanfaat pastinya , sukses selalu , salam kenal aja !!

    ReplyDelete
  17. emg smua harus fokus supaya berhasil gan ! nicee share gan

    ReplyDelete
  18. Betul banget,, segala sesuatu yg didasari oleh rasa keseriusan insyaallah pasti berhasil :)

    ReplyDelete
  19. setuju, yang jadi permasalahan adalah saya suka bingung sendiri pas mau bikin konten di blog. jarang banget dapat ide cemerlang, hehe..

    ReplyDelete
  20. saya sangat sependapat dengan tulisan anda mas, memang dunia blogging ini sangat menghasilkan jika kita serius dan fokus dengan dunia internet ini, banyak sekali blogger sukses di indonesia ini. semoga kedepannya sya adalah termasuk blogger yang sukses juga... aminnnnnnn

    ReplyDelete
  21. mantab bro infonya


    Kunjungan baliknya selalu saya tunggu, dan jangan lupa untuk menambahkan saya kedalam Lingkaran G+ anda, terima kasih ...

    ReplyDelete
  22. Setuju gan, memang harus serius, kreatif juga, ga gampang jadi blogger, tapi gampang cari uang bagi blogger yang dah profesional

    ReplyDelete
  23. Terima kasih telah berbagi, blogger yang sukses memang di idam-idamkan para blogger. Apalagi bagi pemula, haruslah sepenuhnya berusaha untuk mendapatkan kesuksesan tersebut.

    ReplyDelete
  24. Jadi blogger itu sulit bagi yang baru memulai seperti saya

    ReplyDelete
  25. setelah saya membaca artikel agan saya sangat termotifasi sekali terimakasih banyak gan semoga sukses selalu buat agan amin.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.