Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Manisnya Peluang Usaha Coklat Valentine

Yuhuu, sebentar lagi hari valentine tiba, moment 1 hari untuk menunjukan kasih sayang yang disebut hari valentine. Di hari kasih sayang sudah sewajarnya bagi para insan manusia menunjukan kasih sayangnnya dengan berbagai pemberian. Tidak hanya untuk kekasih tapi bisa saja untuk orang tua atau teman terdekat.

Coklat Valentine

Bagi para orang yang memiliki mental bisnis, maka momentum ini bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang tepat. Sebuah waktu yang singkat dan menghasilkan laba yang besar. Dan untuk para pengusaha moment valentine juga dapat menghiasi tema serta produknya untuk sekedar berbagi kasih sayang.

Meskipun terlihat mudah namun karena saking mudahnya maka banyak orang yang turut serta menjual coklat valentine. Agar Anda bisa tetap mengerup untung, simak beberapa ide peluang usaha coklat valentine berikut ini.

1. Custom Chocolate
Coklat Valentine berbentuk hati sudah sangat banyak sekali yang menjual. Ini saatnya Anda membuat suatu hal yang berbeda. Mungkin Anda bisa menjual coklat valentine berbentuk karakter kartun, Alat musik, atau custom sesuai permintaan pesanan.

2. Coklat Keberuntungan
Masihkah Anda ingat tentang maraknya fortune cookies? cobalah Anda buat Fortune chocolate yaitu coklat yang dapat memperidiksi keberuntungan atau kata-kata mutiara yang berkesan bagi para penerimanya.

3. Coklat Diet
Wah salah satu teknik peluang usaha bisnis coklat adalah coklat diet valentine. Meskipun hari valentine tentunya bagi wanita tidak ingin tampil lebih gemuk karena terlalu banyak makan coklat. Maka dari itu, sediakanlah coklat diet yang tetap menarik untuk hari valentine nanti.

Pada saat ini, banyak orang yang lebih peduli pada kesehatan dan enggan bermain-main dengan kolesterol. Hal ini merupakan suatu kesempatan bagi Anda yang suka bermain-main dan memodifikasi resep coklat. Buatlah campuran coklat yang kandungan lemaknya rendah sehingga Anda bisa menamainya sebagai coklat diet.

4.Coklat Kata-Kata
Peluang usaha coklat valentine juga harus kreatif, tidak hanya rasa yang diutamakan tapi kemasan serta keunikan juga merupakan nilai tambah yang harus Anda miliki.
Buatlah kemasan coklat dengan kata-kata pujangga, kata plesetan atau ungkapan kasih sayang. Dengan hal ini produk usaha coklat Anda akan terlihat lebih menarik bagi konsumen.

Itu dia 4 tips peluang usaha coklat valentine, ini akan sangat berguna bagi para pemilik usaha coklat valentine yang kurang sukses dalam memasarkan coklat valentinenya. (Iqbal Maulana/SP)

Momen Valentine

2 komentar untuk "4 Tips Manisnya Peluang Usaha Coklat Valentine"

  1. manisnya keuntungan semanis coklat ... hem harus pintar cari peluang nih

    BalasHapus
  2. makasih sob atas tipsnya:D kebetulan besok valentine

    Met Malem Sob

    BalasHapus