Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TTS Online Edisi Blogger di IndoTTS

Ngaku sebagai blogger? Yuk! mari tes kemampuan Anda, di game online teka -teki silang di IndoTTS – Edisi Blogger. Sebagai blogger yang sudah lama bergelut di dunia blogger, tentunya sudah banyak istilah/pengetahuan yang kita ketahui. Nah, pada teka-teki edisi blogger ini, berbagai istilah, kosa kata, singkatan dan lainnya yang berhubungan dengan dunia blogger akan menjadi topik khusus teka-teki silang pada edisi blogger kali ini.

TTS Online

Jadi yang ngaku blogger, langsung cobain aja deh, dijamin asyik dan sangat mendidik, dengan berbagai pengetahuan yang mungkin belum kita ketahui tentang dunia yang kita geluti.

Game teka-teki silang di IndoTTS dapat kita mainkan dimana saja, dengan syarat bisa akses internet dan terinstal program Flash di browser yang kita gunakan, karena game ini dapat kita mainkan secara interaktif di browser berbasis Flash. Cara mengisi juga sangat gampang, Anda tinggal mengisi kolom-kolom kosong yang disediakan (sesuai pertanyaan), dengan mengetik langsung dari Keyboard Anda. Game ini tidak butuh Minimum PC specification, karena game ini sangat ringan, seringan Anda membuka situs blog. Selain itu game teka-teki silang ini juga tidak ribet, karena pertanyaan dan kolom jawaban diletakkan secara berdampingan.

Selain edisi blogger, terdapat juga teka-teki silang dengan edisi lainnya dan kategori-kategori tertentu. Misalnya kategori lucu, sains, umum, unik. Anda bisa memilih kategori-kategori yang Anda minati. Misalnya memilih kategori lucu, Anda akan diajak bermain sambil ngakak. Jadi tunggu apa lagi? Ikuti terus up-date-an IndoTTS untuk mengasah kemampuan Anda.

Artikel terkait

10 komentar untuk "TTS Online Edisi Blogger di IndoTTS"

  1. kalau saya pengen coba kategori lucu ah....

    BalasHapus
  2. pagi sobat sigodang pos...waah TTS online nya bisa mengasah otak kita nich sob seperti halnya TTS Off line,,,kapan kapan saya akan mencobanya sob...

    salam hangat dari blogger sulawesi selatan...

    BalasHapus
  3. ok gan,,terima kasih untuk infonya

    BalasHapus
  4. wah,,boleh juga nih,,,ada TTS online,,,coba ach,,hhe

    BalasHapus
  5. coba ach main TTS online,,terima kasih infonya gan

    BalasHapus
  6. info menarik,,,terima kasih sudah berbagi infonya gan

    BalasHapus
  7. adu baru tahu gan ada tts online

    BalasHapus
  8. di coba dulu aahh,,makash bnyak yaa gan

    BalasHapus
  9. Bisa di coba nih gan.. :)

    BalasHapus