Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Sang Pialang

Film Sang Pialang adalah film arahan sutradara Asad Amar. Film ini mengisahkan tentang profesi seorang Pialang. Film yang bergenre drama tersebut mengisahkan persahabatan, cinta, bisnis, dimana dalam rutinitas mereka, ternyata ada persaingan yang sangat sengit mulai dari prestasi hingga asmara.

Sang Pialang

Sinopsis Film Sang Pialang
Kevin pemuda lulusan luar negeri dengan kekayaan yang melimpah, ayahnya adalah pemilik salah satu perusahaan sekuritas terbesar di Indonesia, tempat Kevin bekerja. Mahesa, pemuda tampan yang sederhana adalah sahabat Kevin juga bekerja di perusahaan yang sama. Prestasinya bekerja membuat Mahesa sering mendapat pujian dari Rendra, Ayah Kevin, hal itu menimbulkan rasa iri di hati Kevin. Kevin berupaya dengan berbagai caranya untuk mengalahkan Mahesa, termasuk merebut hati Analea yang lebih menaruh hati kepada Mahesa ketimbang dirinya.

Konflikpun terjadi, dari soal pekerjaan, persahabatan sampai cinta segitiga antara Mahesa, Kevin dan Analea. Apalagi saat pesta perayaan atas posisi barunya Kevin sengaja memperkenalkan kepada Sang Ayah bahwa Analea adalah kekasihnya. Hal tersebut membuat teman-temannya terkejut, termasuk Analea sendiri, karna ia jatuh cinta pada Mahesa, namun ketika ia berusaha menerangkan apa yang sebenarnya terjadi, Mahesa menanggapinya dengan dingin, sehingga membuat Analea berpikir bahwa Mahesa tidak mencintainya.

Akibat ambisinya Kevin untuk membuktikan diri pada sang Ayah, Kevin melakukan tindakan yang ceroboh dan membahayakan perusahaan Sang Ayah. Kevin panik karena situasi semakin memburuk dan Ayahnya telah mengetahui perbuatannya. Berita mengenai persoalan Kevinpun didengar oleh Mahesa. Sementara itu Mahesa punya masalah dengan Ayahnya, Hadi, yang tidak setuju dengan pekerjaan sang anak. Ia mengiginkan Mahesa bekerja sesuai dengan pendidikannya sebagai seorang arsitek.

Mahesa berusaha meyakinkan ayahnya, bahkan membujuk Pak Hadi untuk menyimpan uangnya dalam bentuk saham. Pak hadi yang tadinya menolak, akhirnya mau mengikuti cara anaknya. Namun ketidakpahaman Pak hadi soal jual-beli saham membuatnya panik, bahkan jatuh sakit dan tak mau ditemui Mahesa. Mahesa merasa bersalah dan Kevin memanfaatkan situasi itu. Mahesa yang tahu ulah Kevin marah. Persahabatan merekapun retak.

Pemeran
  • Mahesa, diperankan oleh Abimana Aryasatya
  • Kevin, diperankan oleh Christian Sugiono
  • Analea, diperankan oleh Kamidia Radisti
  • Rendra, diperankan oleh Pierre Gruno
  • Hadi, diperankan oleh Slamet Rahardjo
  • Dll.
Akankah Mahesa menyelamatkan Kevin atau melakukan balas dedam? Siapa yang akan menjadi kekasih Anelea? Saksikan kelanjutan Sang Pialang mulai 17 Januari 2013 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Sinopsis

5 komentar untuk "Sinopsis Film Sang Pialang"

  1. owh,,ini yang bisnis itu ya bang...sipp lah terima kasih ats sinopsisnya

    BalasHapus
  2. okeh deh min makasih buat crtanya ..

    BalasHapus
  3. bagus banget kontenya maksih kami tunggu postingan yang lainya

    BalasHapus