Senin, Desember 31

Sinopsis Film Fallin' In Love 2012

Film “Fallin' In Love” adalah film yang sudah dirilis pada tanggal 20 September 2012 kemarin. Film ini bergenre Drama Indonesia. Film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW tersebut mengangkat tema Cinta, dimana Larasati “penyuka Film Korea” harus memilih antara Rado atau Beben.

Fallin' In Love

Pemeran
Adly Fayruz - Rado
Mikha Tambayong - Larasati
Boy William - Beben
Agesh Palmer – Nita

Sinopsis
Larasati, 16 tahun, merasakan jatuh cinta. Semula dia hanya terbuai angan dari novel yang dia baca dan film Korea yang menumpuk di kamarnya. Larasati yakin bahwa dia merasakan cinta pada kakak kelasnya, Rado, atlet softball sekolah. Cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Rado membuat Larasati jadi gadis istimewa. Tapi, semua sirna seketika tepat di saat Larasati berniat merayakan tiga bulan jadian mereka. Larasati menemukan Rado sedang bersama Nita, mantan Rado.

Untuk menghibur hati, Larasati memutuskan untuk pergi ke rumah neneknya di Bandung. Di peternakan neneknya ia mengenal Beben (Boy William). Dia membantu nenek mengurus kuda. Beben menyukai Larasati, namun Larasati tidak pernah membuka hatinya, karena tidak ingin disakiti lagi.

Kemudian Larasati sadar bahwa dia harus bangkit. Larasati membuka hatinya untuk Beben. Larasati kembali tertawa. Namun Beben, tidak pernah berharap banyak akan hubungan mereka, karena dia hanya perawat kuda dan tidak mampu sekolah lebih tinggi, sedangkan Larasati, anak majikannya.

Sikap Beben itu membuat hubungannya dengan Larasati terluka. Larasati kembali ke Jakarta. Dan tiba-tiba Rado menyatakan penyesalannya. Di saat yang sama, Beben menyaksikan apa yang terjadi di antara mereka. Beben pun melangkah pergi. Ketika Larasati mengetahui kehadiran Beben di Jakarta, Larasati bingung.

Film Fallin' In Love sudah dirilis 20 September 2012 kemarin.

Sinopsis Film lainnya

2 komentar

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top