Kamis, Desember 6

Puisi Galau Terbaru

Puisi Galau
: December rain

persimpangan itu masih saja samar
kabut yang menebal
menjadikan perjalanan ini tak tau arah
hati yang mengegoiskan jalan setapak
pikiran yang mengegoiskan terang yang benderang

Puisi Galau

entahlah! harus menyalahkan
hati yang terlalu dini memilih
pikiran yang terlalu peka terhadap ketidakjelasan
selamanya menjadi pertentangan
yang tak pernah menemukan persesuaian

keinginan telah memutuskan
sebuah keputusan untuk memilih
mengutamakan kata hati
hingga berakhir pada kegalauan
cinta yang entah pantas
kusebut sebagai percintaan, Ferdinaen Saragih 2012.

Puisi Pilihan

14 komentar

keyeenn ni abang sigodang. cara bkin puisi pendek gmana sih>> ak tiap bikin psti jdinya lebih dri 4 bait komen back y

lagi galau ya gan? hheu :D

puisi galau bikin galau aja nih

ane ngga tau makna dalam puisi ini..
tapi yang penting inti nya galau aja lah bro.

mantap nih puisi nya...
ijin copy yah mas...

puisi yang bagus..
semoga banyak yang menyukai nya.

awas tuh nanti terjun ke kalinya... hehehehe
salam kenal

mantap gan kata-kata puisinya, emank super galau tuh kata-katanya, ,

ace maxs: hah.... jangan ikutan galau gan.

Bagus coy tak jiplak ya

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top