Ads Top

Kangen Band Dengan Vokalis Baru

Setelah Andhika hengkang dari grup Band “Kangen Band”, ternyata Kangen Band tidak usai begitu saja, meninggalkan popularitas yang pernah mereka raih di blantika musik Indonesia (SP). Setelah melakukan audisi di berbagai radio di berbagai kota di Indonesia, Akhirnya Kangen Band dapat vokalis baru yang bernama Reyhan.

formasi baru Kangen Band

formasi baru Kangen Band saat ini Dodhy (gitar), Reyhan (vokal), Tama (gitar), Bebe (bass), Iim (drum), Reska (gitar) dan Izzy (keyboard).

Kangen Band juga dikabarkan akan mengubah image dan warna musik, sehingga tidak menutup kemungkinan, genre melayu yang selama ini sudah melekat dengan Kangen Band dapat bergeser ke genre lain.

Saat ini Kangen Band sedang menyiapkan single perdananya di album ke-5 nya yang bertajuk "Ijab Kabul".

Konten sebelumnya

36 comments:

  1. semoga di agntinya dengan vokalis baru kangen BanD akan lebih baik lagi dak makin suskess

    ReplyDelete
  2. sukses selalu deh buat kangen band jangan sampai tumpang kembali amin.

    ReplyDelete
  3. album yang ke-5 ini kangen band bisa lebih sukses

    ReplyDelete
  4. meski gak ada andika, kangen harus tetap berkarya

    ReplyDelete
  5. vokalis baru tentunya memberikan karya yang baru juga gan selamat deh buah kangen band

    ReplyDelete
  6. dodi masih di kangen band ya,,syukur lah,,,
    semoga bisa eksis lagi,,,,

    ReplyDelete
  7. sukses buat vokalis kangen band yang baru

    ReplyDelete
  8. wah dodi dah lumayan tuh,,, bakal jdi bos kynya ky ahmad dani,,,, amien

    ReplyDelete
  9. akhir nya nongol juga nih vokalis baru kangen band...
    semoga saja kangen band bisa kembali aktif lagi di industri musik indonesia.

    ReplyDelete
  10. kangen band adalah andhika,,
    sosok andhika dalam kangen band tidak tergantikan.

    ReplyDelete
  11. kangen band itu bukan kangen band tanpa andhika...
    karena kangen band itu sangat khas sekali dengan suara-suara nya andhika.

    ReplyDelete
  12. semoga vokalis yang baru bisa memberikan ciri khas tersendiri dalam kangen band...

    ReplyDelete
  13. cakep vokalisnya yg sekarang, smoga smkin sukses

    ReplyDelete
  14. Sukses terus buat kangen band dgn formasi barunya

    ReplyDelete
  15. Maju terus buat kangen band...!!
    trus berkarya...

    ReplyDelete
  16. vokalis baru, warna musik baru,semuanya baru...
    sukses ya buat kangen band

    ReplyDelete
  17. Semoga band ini lebih baik dengan adanya vokalis baru...

    ReplyDelete
  18. tambah banyak aja tuh personilnya..................

    ReplyDelete
  19. wah semoga dengan ada nya vokalis baru semakin sukses kangen band

    ReplyDelete
  20. semoga dengan adanya vokalis baru akan menambah nuansa baru!!

    ReplyDelete
  21. aku tunggu karya terbaik kalian maju terus kangen band!!

    ReplyDelete
  22. wizz lebihh ganteng dan fress dibandingin si andika nieh!!!
    good lakhh

    ReplyDelete
  23. tahun baru. ..vokalis . . dan album baru!!!
    momen yang serba baru
    good luck!!!

    ReplyDelete
  24. berikan yang terbaik buat doy kangen band!!!
    biar tidak diledek-ledek terus!!!

    ReplyDelete
  25. semoga lebih sukses dengan vokalis yg baru.!

    ReplyDelete
  26. semoga dengan berombaknya personel baru ini bisa lebih baik kedepannya dan sukses kangen band semoga "melahirkan" karya2 yang bagus

    ReplyDelete

Powered by Blogger.