Sabtu, Desember 22

Fashion: TIPS MEMILIH WARNA PAKAIAN PRIA

Pakaian yang Anda pakai dalam keseharian sangatlah penting, karena hal tersebut dapat menjelaskan kepribadian Anda. Jika Anda ingin pergi atau jalan-jalan, mungkin banyak yang tidak peduli pemilihan warna pakaian.

MEMILIH WARNA PAKAIAN PRIA

Tidak sedikit pria yang menganggap bahwa mereka dapat memakai warna pakaian apa saja selama mereka menyukainya, nyaman dan terlihat bagus untuk mereka.

Namun saat Anda sedang berada di ruang publik sebaiknya Anda memperhatikan kesan dan penilaian orang lain. 1 hal yang paling penting adalah pemilihan warna pakaian yang tepat, tetapi ini tidak memadupadankan atasan dan bawahan semata. Anda harus mengetahui paduan warna apa yang sesuai satu sama lain.

Fashion pria tidaklah sama dengan fashion wanita yang pada dasarnya wanita lebih ahli dalam memilih warna yang cocok baginya. Untuk itu silahkan simak tips-tipsnya dibawah ini.

Gunakan Warna yang Tepat dengan kulit Anda
Jika kulit Anda berwarna gelap, pakailah pakaian dengan warna cerah seperti, krem, putih, abu-abu atau biru muda. Jika kulit Anda putih, pilihan warnanya tentu akan lebih banyak. Anda bisa mengenakan warna yang khaki, pastel atau warna-warna secondary lainnya.

Warna Pakaian Cukup 3 Warna
Bagi para pria sebaiknya jangan memakai pakaian lebih dari 3 warna, ini merupakan ‘peraturan’ yang paling penting. Ini adalah hal yang membedakan antara pakaian pria dan wanita.

Hindari Celana Berwarna Terang
Bagi pria jangan pernah sekalipun menggunakan celana dengan warna-warna cerah seperti merah, orang, atau kuning. Jika Anda memilih dan tetap menggunakan warna ini akan sangat tidak cocok bagi pria. Dan tipsnya pilihlah celana berwarna hitam dan pakaian berwarna putih karena paling aman dikombinasikan dengan warna apapun.

Pintar Kombinasi Warna Pakaian
Para Pria warna pakaian yang cocok untuk dikombinasikan adalah warna yang senada misalnya abu-abu dengan hitam, biru tua dengan biru muda, abu-abu dengan putih, hijau tua dengan hijau muda, dan sebagainya. Jika warna pakaian Anda mempunyai lebih dari satu warna, pastikan salah satu warnanya matching dengan warna celana.

Warna dan Waktu
Anda harus dapat memilih warna pakaian yang cocok pada kondisi atau waktu tertentu contohnya warna gelap untuk acara formal, sedangkan warna terang untuk casual.

Cukup sekian tips fashion pria ini, semoga dapat bermanfaat bagi Anda dalam memilih warna pakaian pria, Iqbal Maulana/SP.

Baca juga

22 komentar

waah informasi yang sangat penting untuk di coba

Bukan hanya wanita ajah yang harus pinter-pinter mengkombinasikan warna pakaian

tips yang cukup bagus..
terimakasih.

kombinasi warna yang tepat memang sangat perlu dalam kita berpenampilan di depan orang banyak.

ternyata berpakaian pun tidak bisa sembarangan..
thanks atas tips nya.

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

haha lucu juga kalau ada kata ini Hindari Celana Berwarna Terang mengingatkan pada boyband. tapi bagus sih nfonya menarik dan patut dicoba.

Mantaapp...
makasih bnyak infonya. . .

Tulisan yang sangat menarik dan bermanfaat...

aku lebih suka ke warna yang cerah gan seperti biru dan merah gitu gan keliatan cowok banget gan

wah sangat bermanfaat banget nih jadi pedoman kalau kita mau belikan baju buat cowok gan

makasih buat infonya bisa jadi alternatif nih

terima kasih banget informasinya

thanks gan... tip2 ya sangat bermanfaat...

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top