Jumat, Desember 14

43 Daftar Kontestan Idola Cilik 2013

Setelah sukses melakukan tahap audisi di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia, akhirnya terpilih 43 kontestan yang lolos ke panggung menuju pentas Idola Cilik 2013. Berikut 43 Daftar kontestan Idola Cilik 2013.

 Kontestan Idola Cilik 2013

GROUP A
  1. ANGEL: MANADO
  2. JIWO: MEDAN
  3. MARSHA: SURABAYA
  4. MAYANG: JAKARTA
  5. BILQIS: YOGYAKARTA
  6. ESA: MADIUN
GROUP B
  1. GILANG: PADANG
  2. ECA: AMBON
  3. FENA: JAKARTA
  4. CINDAI: MANADO
  5. AINUN: MALANG
  6. RIEZKY: MEDAN
GROUP C
  1. OCA: BANDUNG
  2. ALSEN: AMBON
  3. DINDA: MADIUN
  4. GABY: MEDAN
  5. GERALD: MANADO
  6. ZAID: BOGOR
GROUP D
  1. MISEL: AMBON
  2. AKBAR: TEGAL
  3. FATAH: PALEMBANG
  4. ANISA: BANDUNG
  5. NOVI: MANADO
  6. ZELDA: JAKARTA
GROUP E
  1. JOSIA: MEDAN
  2. AMEL: PALEMBANG
  3. OLIV: JAKARTA
  4. KIMNA: PURWOKERTO
  5. ARYA: MAKASSAR
  6. ALSA: SEMARANG
GROUP F
  1. ZAHRA: BANDUNG
  2. RAFLI: DEMAK
  3. HELEN: JAKARTA
  4. GLADYS: PALEMBANG
  5. ROSE: JAKARTA
  6. DIFA: MEDAN
GROUP G
  1. RAYFA: MEDAN
  2. BAGAS: PALEMBANG
  3. IVAN: MEDAN
  4. CHELSEA: BANDUNG
  5. SALMA: PROBOLINGGO
  6. DEA: JAKARTA
  7. NAUFAL: MALANG
Saksikan terus Idola Cilik setiap hari Senin-Sabtu pukul 12.30 WIB dan Minggu pukul 13.00 WIB, hanya di RCTI. Dukung terus Idola Cilik kamu, dengan cara mengetik IC Nama Peserta, kirim ke 6288.

Baca juga

16 komentar

banyak juga ya pesertanya, aku dari dulu gak nyadar kalo pesertanya bisa sebanyak itu

ane dkung yg dari jawa barat aja dehhh

siapa yaaa Icil 2013?????????

semoga jagoanku menang,yaitu fatah maju terus jangan fatah semangat kemenangan sudah dihadapanmu thanks atas infonya........!

Yah, yang dari jogja cuma si bilqis aja.

Aku dukung Angel!

idola cilik, kesukaan putriku nih, trima kasih gan...

kalau aku dukung salma dari probolinggo sob....

Dea temannya saudara aku, lho! Dia tinggal di Jakarta Selatan...

hihihihihi... lucu-lucu kayanya para cilik2nya.... mantap deh terus berkreasi ya....

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top