Sinopsis film Terbaru Cinta Tapi Beda

Film Indonesia terbaru kali ini datangnya dari sutradara ternama Hanung Bramantyo dan Hestu Saputra. Film ini berjudul “Cinta Tapi Beda”. Diproduksi oleh MVP PICTURES. Film yang bergenre drama Indonesia tersebut menceritakan sebuah hubungan cinta dua kayakinan yang berbeda. Perbedaan keyakinan tersebut tentunya akan menjadi awal dari sebuah konflik.

Pemeran dan tokoh dalam film “Cinta Tapi Beda”
Cover Film Cinta Tapi Beda
  • Agni Pratistha: Diana
  • Reza Nangin: Cahyo
  • Choky Sitohang: Oka
  • Ratu Felisha: Mitha
  • Agus Kuncoro: Cowok baru Mitha
  • Jajang C Noer: Bunda Diana
  • Nungky Kusumastuti: Mbak Diyah
  • Agus Melast: Pak Subiakto
  • Hudson Pranajaya: David
  • Leroy Osmani: Om Thalib
  • Ayu Diah Pasha: Istri Thali
Sinopsis film “Cinta Tapi Beda”
“Cahyo, cowok ganteng asal Yogja, bekerja sebagai chef di Jakarta. Ia anak pasangan Fadholi dan Munawaroh, keluarga muslim yang taat beribadah. Cahyo berusaha lepas dari kesedihan setelah ditinggal selingkuh sang kekasih, Mitha. Diana, gadis asal Padang. Perempuan berparas sangat Indonesia, mahasiswa jurusan seni tari. Ia tinggal bersama om dan tantenya di Jakarta. Keluarga Diana penganut Katolik taat. Cahyo dan Diana bertemu di pertunjukan tari kontemporer di Jakarta. Mereka memutuskan berpacaran walaupun berbeda keyakinan. Mereka bahkan serius melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan.

Diana was-was ketika Chayo mengajaknya menemui orangtuanya. Ibu Cahyo bisa memahami cinta anaknya, tapi tidak Pak Fadholi. Sampai kapan pun Pak Fadholi tidak akan merestui Cahyo. Bila Cahyo memaksa, Pak Fadholi memilih memutus tali keluarga. Tidak mudah bagi Cahyo dan Diana menjalani cinta beda keyakinan.

Ibu Diana juga keberatan dengan pilihan putrinya. Kakak-kakak Diana, termasuk om dan tantenya, telah meninggalkan keyakinan mereka. Itu sebabnya, demi kesehatan ibunya, Diana akhirnya kembali ke Padang dan menerima perjodohan dengan dokter Oka, lelaki pilihan ibuanya yang seiman. Ia mencoba tutup hatinya untuk Cahyo.

Cahyo melewati masa terburuk dalam hidupnya. Cahyo berkesimpulan bahwa Diana tak ada bedanya dengan Mitha yang lari ke pelukan laki-laki lain. Di Padang, Diana berusaha mencintai Oka, dan Oka berusaha membantunya melupakan Cahyo.

Ada satu yang masih sulit dilupakan Cahyo maupun Diana, bahwa mereka sesungguhnya telah diikrarkan bukan karena keyakinan, tapi karena cinta. Tapi apakah keduanya bisa dipersatukan atas nama cinta dan Tuhan? Waktu yang akan menjawabnya!”

Bagaimana Film “Cinta Tapi Beda” disuguhkan, dan bagaimana akhir dari cerita Cinta antara Chayo dengan Diana? Saksikan mulai 27 Desember 2012 di bioskop kesayangan Anda, SP.

Film lainnya

28 Responses to "Sinopsis film Terbaru Cinta Tapi Beda"

  1. wah,cinta beda keyakinan,,memang konflik yang amat rumit....

    ReplyDelete
  2. sepertinya filmnya rame kalo nonton,,baca sinopsisnya aja rame,,,

    ReplyDelete
  3. jadi pengen cepat nonton nih,,hhe

    ReplyDelete
  4. sepertinya kalo nonton lebih rame,,baca sinopsisnya aja udah seru banget,,

    ReplyDelete
  5. wah,,masih harus tunggu satu bulan lagi untuk nonton filmnya,hhe

    ReplyDelete
  6. sepertinya filmnya rame yah,,tentang seorang kekasih yang berbeda agama

    ReplyDelete
  7. Penasaran, menunggu info nya di bioskop...

    ReplyDelete
  8. pastinya filmnya sedih ,,,antara sepasang kekasih yang berbeda agama

    ReplyDelete
  9. boleh juga niihh buat tontonan akhir pekan..

    ReplyDelete
  10. makasi udah di share, ijin baca sinopsisnya

    ReplyDelete
  11. pengen liat film ini, tapi ngga srek sama pemain utamanyah

    ReplyDelete
  12. Kalo yg maen ada Agus Kuncoro nya saya tertarik juga liat pelem nya.

    ReplyDelete
  13. baru baca sinopsis nya aja jadi penasaran nih pengen nonton film nya.

    ReplyDelete
  14. masih cukup lama juga yah di puter nya..
    thanks info nya.

    ReplyDelete
  15. ending nya gimana yah??
    kaya nya sih bakalan dapet pasangan masing-masing akhirnya.

    ReplyDelete
  16. info film yang bagus..
    semoga saja banyak yang suka sama film nya.

    ReplyDelete
  17. Menunggu film Cinta tapi beda 27 Desember 2012.

    ReplyDelete
  18. kasih tau dooonk , endingnya gmn....

    ReplyDelete
  19. Harus ntn nih, kaya guw cinta tapi beda.. Pacar guw muslim, guw katolik.. Semoga bisa mendapat banyak pemblajaran dari film mas hanung.. :)

    ReplyDelete
  20. wah bagus nih ceritanya wajib nonton

    ReplyDelete