Puisi Ibu di hari Ibu 2012

Puisi Ibu di Hari Ibu
: M Damanik
(Ibu yang selalu meneteskan kasih sayang)

Puisi Ibu di hari Ibu 2012
Tuhan telah mempertemukan kita
pada sebuah kelahiran
membangunkan tangisan bahagia
bersama senyuman syukur
kepada Tuhan

“tangisanmu sungguh merdu”
ucapmu di sebuah sore kenangan
saat aku memintamu memutar waktu
yang selalu kau sisipkan dalam ingatan

tak ada yang dapat kupahami saat itu
aku hanya merasakan kasih yang utuh
pelukkan yang menenggelamkan segala getir kehidupan
getar suara yang menentramkan segala kebisingan

ibu! aku mencintaimu dalam segala keiklasan cinta
walaupun itu tak sehebat cinta
yang pernah kau berikan

kusemai kebersamaan kita dalam ingatan
hingga menjadi buah-buah kebahagiaan
yang kuturunkan secara turun-temurun
kepada cucumu kelak

tak lupa, syukur kepada Tuhan
atas karunia untuk segala pemberian
ibu yang pernah Tuhan titipkan

ibu
terimakasih atas segala cinta dan kasih sayang
semoga bahagia dan berumur panjang, Ferdinaen Saragih 2012.

Puisi lainnya
loading...

43 komentar:

  1. saya anak Kost jadi terharu ini :'(
    jauh dari ibu selama kuliah

    BalasHapus
  2. selamat hari Ibu yaa teman-teman..!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. Ibu Itu Pahlawan Nyata untuk Seorang anak...

    BalasHapus
  4. Terima kasih ibu. .tanpamu. .kami bukanlah siapa2. .

    BalasHapus
  5. Happy Mother Day All............

    BalasHapus
  6. sungguh mengharukan sekali puisinya,,jadi teringat ibu

    BalasHapus
  7. kasih sayang ibu sepanjang masa

    BalasHapus
  8. jadi teringat sama ibuku,,,i love u mom

    BalasHapus
  9. Puisi Yang Bagus.Terima Kasih Ibu

    BalasHapus
  10. rangkaiyan kata yang tertata dengan sempurna penuh dengan makna menggambarkan ibu kita

    BalasHapus
  11. ribuan kilo jarak yang kau tempuh lewati lembah untuk ak anakmu.ibuku sayang masih terus berjalan walau tapak kaki penuh darah penuh nanah...

    BalasHapus
  12. Love u mom.. ibu memang luar biasa, perjuangan nya tak akan tergantikan.

    BalasHapus
  13. Ibu merupakan harta yang terbaik menurut saya.

    BalasHapus
  14. emang sekarang ini hari ibu yah gan?

    BalasHapus
  15. jadi sedih nih gan..
    inget sama semua kebaikan-kebaikan ibu yang ngga mungkin bisa terbalaskan.

    BalasHapus
  16. puisi yang bagus..
    semoga banyak yang suka.

    BalasHapus
  17. Puisi yg menggugah hati. Sampai sekarangpun tak ada kata2ku yg sanggup mewakili utk kehebatan ibuku.
    Selamat hari ibu!

    BalasHapus
  18. Semoga Ibu kita tetap sehat ya :)

    BalasHapus
  19. Aku jadi ingat ibu ku ,, ibu ku sudah meninggal ,, sobat blogger mohon do'a nya buat ibu ku tercinta. semoga bahagia di alam sana ... AMIN

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  21. atass ane , sama gan , saya juga anak kost , terharu juga baca puisi nya , ibu itu emang sosok yang perfect dah .. :)

    BalasHapus
  22. keren abis gan puisinya, asli keren banget, oe jadi terharu bacanya, inget sama jasa ibu oe yang merawat oe selama 20 tahun lebih, sekarang ibu oe lagi sakit, mohon do'anya biar ibu oe diberi kesembuhan dan kesehatan , amiin.

    BalasHapus
  23. Asik, puisi yang bagus untuk seorang ibu..

    BalasHapus
  24. kalo ibu gak di deket kita itu gak enak ya, tapi kalo udah di deket kita pingin keluar

    BalasHapus
  25. Terharu bgt gan...
    ibu saya udah ga ada. . . .

    BalasHapus
  26. jadi kangen orang tua gw di rumah :(

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.