Rabu, November 21

Puisi Ibu di hari Ibu 2012

Puisi Ibu di Hari Ibu
: M Damanik
(Ibu yang selalu meneteskan kasih sayang)

Puisi Ibu di hari Ibu 2012
Tuhan telah mempertemukan kita
pada sebuah kelahiran
membangunkan tangisan bahagia
bersama senyuman syukur
kepada Tuhan

“tangisanmu sungguh merdu”
ucapmu di sebuah sore kenangan
saat aku memintamu memutar waktu
yang selalu kau sisipkan dalam ingatan

tak ada yang dapat kupahami saat itu
aku hanya merasakan kasih yang utuh
pelukkan yang menenggelamkan segala getir kehidupan
getar suara yang menentramkan segala kebisingan

ibu! aku mencintaimu dalam segala keiklasan cinta
walaupun itu tak sehebat cinta
yang pernah kau berikan

kusemai kebersamaan kita dalam ingatan
hingga menjadi buah-buah kebahagiaan
yang kuturunkan secara turun-temurun
kepada cucumu kelak

tak lupa, syukur kepada Tuhan
atas karunia untuk segala pemberian
ibu yang pernah Tuhan titipkan

ibu
terimakasih atas segala cinta dan kasih sayang
semoga bahagia dan berumur panjang, Ferdinaen Saragih 2012.

Puisi lainnya

43 komentar

saya anak Kost jadi terharu ini :'(
jauh dari ibu selama kuliah

selamat hari Ibu yaa teman-teman..!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ibu Itu Pahlawan Nyata untuk Seorang anak...

Terima kasih ibu. .tanpamu. .kami bukanlah siapa2. .

Happy Mother Day All............

sungguh mengharukan sekali puisinya,,jadi teringat ibu

siiiippp deh puisinya...

kasih sayang ibu sepanjang masa

jadi teringat sama ibuku,,,i love u mom

Puisi Yang Bagus.Terima Kasih Ibu

rangkaiyan kata yang tertata dengan sempurna penuh dengan makna menggambarkan ibu kita

puisinya sangat menyentuh sekali

ribuan kilo jarak yang kau tempuh lewati lembah untuk ak anakmu.ibuku sayang masih terus berjalan walau tapak kaki penuh darah penuh nanah...

Love u mom.. ibu memang luar biasa, perjuangan nya tak akan tergantikan.

Ibu merupakan harta yang terbaik menurut saya.

bagus banget nih puisi...
terimakasih.

emang sekarang ini hari ibu yah gan?

jadi sedih nih gan..
inget sama semua kebaikan-kebaikan ibu yang ngga mungkin bisa terbalaskan.

puisi yang bagus..
semoga banyak yang suka.

Puisi yg menggugah hati. Sampai sekarangpun tak ada kata2ku yg sanggup mewakili utk kehebatan ibuku.
Selamat hari ibu!

Semoga Ibu kita tetap sehat ya :)

Aku jadi ingat ibu ku ,, ibu ku sudah meninggal ,, sobat blogger mohon do'a nya buat ibu ku tercinta. semoga bahagia di alam sana ... AMIN

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

atass ane , sama gan , saya juga anak kost , terharu juga baca puisi nya , ibu itu emang sosok yang perfect dah .. :)

keren abis gan puisinya, asli keren banget, oe jadi terharu bacanya, inget sama jasa ibu oe yang merawat oe selama 20 tahun lebih, sekarang ibu oe lagi sakit, mohon do'anya biar ibu oe diberi kesembuhan dan kesehatan , amiin.

Asik, puisi yang bagus untuk seorang ibu..

kalo ibu gak di deket kita itu gak enak ya, tapi kalo udah di deket kita pingin keluar

Terharu bgt gan...
ibu saya udah ga ada. . . .

jadi kangen orang tua gw di rumah :(

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top