Puisi Cinta antara ada dan tiada

Puisi Cinta antara ada dan tiada
: Di & De

Puisi Cinta antara ada dan tiada
aku tak bisa memahami
apakah hati yang salah menentukan arah
ataukah aku yang tidak terlalu
memahaminya begitu nyalang
cintaku mengalahkan kegusaran yang
kau ciptakan
antara pikiran yang menciptakan
kegundahan
hati yang mengegoiskan kebersamaan

aku memang pencinta sejati
hati yang memiliki satu ruang cinta
ruang yang hanya mampu menempatkan satu sosok
hanya saja logikaku tak menciptakan keharmonisan yang mantap

bukan logikaku yang tak pernah bisa menerimamu
nyatamulah yang tidak pernah menciptakan kedamaian di pikiranku

semoga waktu mempertemukan kita kembali
dalam keharmonisan
antara pikiran dan hati yang saling mesra
hingga pada akhirnya
kita dipertemukan
dalam sebuah keromantisan yang khusuk, Ferdinaen Saragih, 2012.

Puisi Cinta lainnya

16 komentar:

  1. Mantap gan postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih dan selamt pagi.

    BalasHapus
  2. puisi yang sangat merik untuk sidimak...dan maknanya azip badai

    BalasHapus
  3. Penggunaaan bahasa tingkat tinggi, hebat, dapat menyentuh relung hati saya, makasih atas puisi cintanya gan. salam kenal.

    BalasHapus
  4. Puisinya Keren gan. . . .
    ijin menyimak aja. . ..

    BalasHapus
  5. kunjungan sore nih gan..
    oiya kami tunggu artikel selanjutnya namun jangan lama lama yah..heheee

    BalasHapus
  6. keren bang puisinya gk kyk pnya ane komen back yaw

    BalasHapus
  7. semoga waktu mempertemukan kita kembali
    dalam keharmonisan
    antara pikiran dan hati yang saling mesra
    hingga pada akhirnya
    kita dipertemukan
    dalam sebuah keromantisan yang khusuk.

    BalasHapus
  8. Wuiih mantap nih..apalagi kalau buat di pakai merayu ijin digunakan untuk pacar ya..

    BalasHapus
  9. Dalem nih maknanya..pengen bikin puisi kaya gini

    BalasHapus
  10. bahasanya bagus, tentang cinta..memang dalam cinta banyak kata yang bisa diungkap..walaupun dalam lantunan nada dan sepotong bait puisi..mantap!

    BalasHapus
  11. puisi yang bagus..
    makna nya cukup jelas.

    BalasHapus
  12. pas banget nih puisi buat orang yang cinta nya ngga di terima.

    BalasHapus
  13. keren puisi nya gan..
    ijin copy yah..

    BalasHapus
  14. mantap nih puisi nya..
    semoga banyak yang suka.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.