Rabu, November 21

Lirik lagu Agnes Monica - Muda (Le o le o)

Lirik lagu Agnes Monica - Muda (Le o le o)

Le o le o le o heeei, le o le o le o heeei
Le o le o le o heeei, le o le o le o heeei
Ku berlari pakai hati, tak berhenti sampai mati
Le o le o le o heeei, le o le o le o heeei, le o le o le o heeei

Agnes Monica

Aku dengar ada yang bicara
Papa mamaku punya cita-cita
Dia baru berusia lima
Tapi semangatnya sungguh sempurna

Never in your life, let them talk to you like you can not
Yes, you’re young but you’re right
Walk your miles, do your part with a smile
’cause you’re young, you’re young, you’re young

Hidupku itu adalah aku
Bukan kamu dan ragumu, jangan sama-samakanku
Hidupmu itu adalah kamu
Bukan kata tidak mampu, tak peduli usiamu

Aku muda (aku muda) aku bisa (aku bisa)

Tak perlu ragukan yang kau lihat
Orang ikuti ku punya jejak
Kamu yang nakal bikin ku bosan
Mulut setan bicara tak karuan

Never in your life, let them talk to you like you can not
Yes, you’re young but you’re right
Walk your miles, do your part with a smile
’cause you’re young, you’re young, you’re young

Hidupku itu adalah aku
Bukan kamu dan ragumu, jangan sama-samakanku
Hidupmu itu adalah kamu
Bukan kata tidak mampu, tak peduli usiamu

Hidupku itu adalah aku
Bukan kamu dan ragumu, jangan sama-samakanku
Biar ku berlari pakai hati
Tak berhenti sampai mati, aku muda aku bisa

Le o le o le o heeei, le o le o le o heeei
Ku berlari pakai hati, tak berhenti sampai mati
Le o le o le o heeei, le o le o le o heeei
Ku berlari pakai hati, tak berhenti sampai mati

Hidupku itu adalah aku
Bukan kamu dan ragumu, jangan sama-samakanku
Hidupmu itu adalah kamu
Bukan kata tidak mampu, tak peduli usiamu

Hidupku itu adalah aku
Bukan kamu dan ragumu, jangan sama-samakanku
Biar ku berlari pakai hati
Tak berhenti sampai mati, aku muda aku bisa

Le o le o le o heeei
Ku berlari pakai hati, tak berhenti sampai mati...

Lirik Pilihan

24 komentar

jadi pengen search nih lagunya,,hehe

lirik nya penuh semangat ..
mantap nih..

lagu yang bagus..
semoga banyak yang suka.

mntep nih sedang dicari.....

bikin smngat nih lagunya...

sngat energik nih lagu,, mantappppp

aku suka bnget nih isis liriknya.... Good....

cuco nih bwt org yang mmliki jiwa muda...

iddiihh keren bnget niihh lagunya..

kira2 lagunya udah bisa di donlot ga yaa..

iii ... mantap surantap tuh lagu ... hhehe

lagunya belum ada yaa gan..

Keren gan liriknya. . . .
Thanks bgt. . .

lagu ini bagus banget bikin semangat kita sebagai anak muda menjadi lebih semangat lagi

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top