Rabu, November 21

Kumpulan Puisi Cinta 2012

Berikut kumpulan puisi-puisi cinta terbaru, yang di share selama tahun 2012 di blog SP. Dalam puisi-puisi ini, cinta menjadi sebuah tema utama, namun warna-warni yang ditimbulkannya menjadi sub tema yang menarik untuk dituliskan dalam sebuah puisi. Semoga puisi cinta tersebut dapat menginspirasi dan membangkitkan kreativitas sobat. Berikut kumpulan puisi cinta 2012.

Kumpulan Puisi Cinta 2012

Puisi Cinta dalam Kesetiaan
ketika kita mulai mencintai
dunia akan bergerak melambat
melukis bunga-bunga
mendetakkan keindahan
meniadakan keluh
yang sehari lalu kita ciptakan
dari ketidaksengajaan, Puisi Cinta dalam Kesetiaan

Puisi Cinta antara ada dan tiada
aku tak bisa memahami
apakah hati yang salah menentukan arah
ataukah aku yang tidak terlalu
memahaminya begitu nyalang
cintaku mengalahkan kegusaran yang
kau ciptakan
antara pikiran yang menciptakan
kegundahan
hati yang mengegoiskan 
kebersamaan, Puisi Cinta antara ada dan tiada

Puisi Putus Cinta
Kita telah usai
Ketika jalanan berujung jurang
Yang memaksa kita
Berputar arah, Puisi Putus Cinta

Puisi Cinta beda Agama
salahkah Tuhan menciptakan cinta
jika keindahan
harus dipertentangkan?
cinta ini bukan rekayasa
atau skenario penulis ternama
tidak ada sutradara, Puisi Cinta beda Agama

Puisi Sakit Hati yang Galau
Mengembalikan peristiwa
Pada setiap adegan
Adalah rasa yang bertabur bunga-bunga
Menjadikan segala rasa
Mengelana entah kemana, Puisi Sakit Hati yang Galau

Puisi Cinta Jarak Jauh
Dunia telah menciptakan kita
Pada sebuah tempat
Yang tidak memungkinkan
Untuk saling meraba
Hanya ada rasa dan kerinduan, Puisi Cinta Jarak Jauh

Puisi Cinta: Rindu
memendam rindu yang menganga
ibarat kesesakan
dalam segala kegelisahan
yang memuncak
cintaku begitu egois
hingga tak menyisakan jeda ketenangan
dalam kerinduan yang entah, Puisi Cinta: Rindu

Puisi Cinta Romantis
Aku ingin mencintaimu
Dalam segenap keinginanku
“Cinta yang ingin dicintai
Rasa yang ingin dimiliki”
Hanya saja
Tak ada yang harus kupaksakan, Puisi Cinta Romantis

Puisi Perjalanan Cinta
kadang hanyalah selingan waktu
pada perjalanan hidup
yang memang harus kita lalui
memilih persimpangan
yang ingin kita lalui
adalah pilihan dalam teka-teki, Puisi Perjalanan Cinta

Puisi lainnya

17 komentar

nice post Sob :D
ditunggu artikel cinta nya hehe

Puisinya bagus2, bisa untuk praktek bagi yang sedang cari pasangan. Hehe,
trimakasih Gan

Ada yang bilang Cinta itu omong kosong.

Cinta terkadang indah dan menyakitkan.

Cerita tentang Cinta memang beragam.

lengkap juga nih jenis-jenis puisi nya..
mantap deh...

cinta memang penuh rasa..
kadang suka kadang juga duka.

mantap nih gan puisi-puisi nya...

semoga puisi nya banyak yang suka bro.

Wah sangat pada keren nih puisinya, ijin kopas boleh ga gan? terimakasih sudah boleh mampir

its so beutiful poem...
i like it ^^

makasi gan uda share puisi cintanya

izin kopas gan,,,,
mantep, mantepnih,,

Makasih sob puisinya, kebetulan saya lagi nyari.

Kreatif banget sih sob sampe bisa bikin puisi yang bagus.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top