Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cinta di Dunia Maya dalam Sebuah Lagu Cinta

Dunia maya saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan dari dampak kemajuan jaman. Berinternet ria: online bagi kebanyakan orang sudah menjadi keharusan. Misalnya saja mencari teman jarak jauh, membaca berita, menjalankan bisnis, sarana pekerjaan, berbelanja online, bahkan untuk mencari pasangan hidup, sudah menjadi sesuatu yang lumrah.

Dunia Maya - Amri Mf

Berbagai pengetahuan-pengetahun baru dapat kita temukan di dunia maya, bahkan dari dunia maya kita juga bisa mencari inspirasi. Seperti halnya Amri Mf dalam lagunya yang berjudul “Dunia Maya”. Lagu tersebut bercerita tentang sebuah cinta yang terjalin secara maya di dunia maya. Mungkin benar jika cinta itu tak pandang jarak, ruang dan waktu, melainkan cinta itu bisa timbul kapan saja, dengan media apa saja.

Musik dan lirik yang dipadukan secara serasi, menjadikan lagu yang berjudul “Dunia Maya” tersebut menjadi enak didengar, walaupun tema yang diangkat oleh Amri Mf dalam lagu tersebut masih menjadi tanda tanya sebagian orang yang tidak pernah merasakan cinta yang timbul lewat dunia maya. Tentunya ada sebuah harapan untuk bertemu di dunia nyata, seperti halnya makna yang terkandung dalam kutipan lirik lagu “Dunia maya” berikut.

Di dunia maya
Dunia tak nyata yang pertemukan kita
Wajahmu bagaikan bintang di layar kaca
Ku bisa melihat tak mampu menyentuhnya

Di dunia maya
Salahkah bila rasa ini sungguh nyata
Rasa karunia Tuhan untuk manusia
Rasa cinta yang kurasakan sungguh ada

Di dunia nyata
Semoga Tuhan akan pertemukan kita
Sejalan seirama dalam janji cinta
Bersama Selamanya di dalam kisah nyata

Walaupun cinta tersebut timbul dari media dunia maya “tidak nyata”, tetapi si “Aku” dalam lirik tersebut mengharapkan sebuah pertemuan, dan berharap Tuhan memberikan jalan untuk mempertemukan mereka dalam janji cinta untuk bersama selamanya.

Buat Anda yang penasaran mendengarkan dan menyaksikan video klip “Dunia Maya” tersebut, berikut SP share juga video klipnya, semoga terinspirasi.


Baca juga

5 komentar untuk "Cinta di Dunia Maya dalam Sebuah Lagu Cinta"

  1. jdi inget wktu dulu ane smpet LDR lwat fb hehehhe

    BalasHapus
  2. sekarang cinta di dunia maya berakibat penculikan dan kematian...banyak berita kejahatan menggunakan FB siy....ga nyambung sm artikel yah..;p

    BalasHapus
  3. like masss. . .ini aku bnagett!!!
    he. .he . .lanjutkan

    BalasHapus
  4. yang namanuya jodoh bisa dimana saja. . .!!!
    like mas lagunya!!!

    BalasHapus