Jumat, Oktober 5

4 Kejutan Besar NOAH Band

Setelah Peterpan resmi berganti nama menjadi NOAH Band 23 Juli 2012. Empat kejutan besar sudah ditunjukan oleh band NOAH kepada penggemarnya, mulai dari pemutaran single “Separuh Aku” secara serentak di 200 radio di Indonesia (3 Agustus 2012), Peluncuran buku yang berjudul “Kisah Lainnya” (9 Agustus 2012), konser di lima negara dalam dua Benua (Asia dan Australia) selama 1 hari (16 September 2012), yang bersamaan dengan peluncuran Album Noah “Seperti Seharusnya”.

4 Kejutan Besar NOAH Band

Kejutan-kejutan seperti ini tentunya menunjukan keseriusan NOAH Band untuk memberikan sesuatu yang “wa..w” kepada para penggemarnya. Mencapai kepopuleran, seperti halnya kepopuleran Peterpan dimasa lalu, sepertinya sudah dalam genggaman.

Menurut SP, NOAH Band, khususnya Ariel (vokal) merupakan sosok yang luar biasa. Bagaimana seseorang yang telah jatuh terlalu dalam bisa bangkit kembali melewati permukaan. SP pikir ini sesuatu yang luar biasa. Salut buat Ariel. Tahun 2012 menjadi tahun kebangkitan buat Ariel dan NOAH Band.

Selanjutnya mari kita tunggu kejutan-kejutan seperti apa yang akan diberikan oleh NOAH Band berikutnya. Sukses terus NOAH Band.

Lihat info NOAH lainnya

14 komentar

Noah band emank pling keren..dah..

makasih infonya, blognya keren banget nih

noah memang ok memberikan karya musik terbaik untuk masyarakat indoneisa
sukses selalu buat noah

Skses terus buat Band NOAH.

semoga NOAH bisa meraih kesuksesan nya lagi seperti waktu dulu.

seperti nya NOAH bener-bener lari mengejar ketertinggalan nih...
semoga sukses buat NOAH.

Ariel cs memang penuh dengan kejutan...

bakal banyak kejutan lagi nih dari NOAH..
semoga saja acara nya sukses berjalan lancar.

ini album mereka udah keluar apa belum sih?

Yups mari kita tinggu kejutan2 lainnya, siapa tahu mereka membagikan ribuan cd gratis ke penggemar2nya hihi..

bener banget.. NOAH bikin boyband luntur dari musik indonesia..

musik indonesia makin berkembang dan maju..

ariel tak ada matinya gan...mantap...

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top