Rabu, September 19

Sting Konser di Indonesia

Sting
Apakah Anda pernah mendengar nama Sting? Penyanyi yang memiliki suara yang khas dengan serak-serak ringan tersebut, dikabarkan akan konser di Indonesia. Setelah Sting menggelar konser di Singapura pada tanggal 13 Desember 2012. Selanjutnya Sting akan konser juga di Indonesia pada tanggal 15 Desember 2012, yang bertempat di Mata Elang International Stadium, Jakarta.

Mungkin Anda kurang familiar dengan lagu-lagu Sting, mengingat Sting sudah memulai karirnya sejak tahun 1980-an bersama grup bandnya “The Police”. Namun tentunya Anda pernah mendengar lagu “I’ll Be Missing You” yang diarangsemen dan dinyanyian ulang oleh Puff Daddy dan Faith Evans. Lagu tersebut pertamakali dinyanyikan Sting bersama grup musik rocknya The Police.

Seperti yang dikutip SP dari situs situs official Sting, Sting yang bernama lengkap Gordon Matthew Thomas Sumner, lahir 2 Oktober 1951. Sting adalah seorang musisi dari Inggris. Sebelum memulai karir solonya, Sting adalah anggota The Police sebagai vokal dan Bass. Selama berkarir, Sting pernah menerima berbagai award, dan sering masuk sebagai nominasi.

Sukses buat konser Sting di Indonesia.

Berita konser lainnya

6 komentar

wah the police salah satu band favorit ane hehe. komen back yaw

Pengen Nonton,Tapi Pasti tiketnya Mahal

WELCOME to STING.. _MOGA LANCAR BUAT KONSERNYA.. !!

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top