Rabu, September 12

Review Film I Am Gabriel 2012

Film I Am Gabriel 2012
Sebelumnya Admin Sigodang Pos ingin berterimakasih kepada Kaci Hill, Mike Norris, Neal Odom sebagai penulis, direktur, karena film “I Am Gabriel” sudah mengingatkan saya kepada Tuhan. Film “I Am Gabriel” adalah sebuah film drama keluarga kristen, yang disajikan dengan cerita yang ringan.

Film: I Am Gabriel
Tahun: 2012
Pemeran: Dean Cain, Gavin Casalegno, Elise Baughman, Carey Scott, John Schneider, dll

Dimulai dari sebuah keluarga (Ellen & Joe) yang kehilangan anaknya saat melahirkan. Mereka tinggal kota Promise, sebuah kota pinggiran kota Texas. Selama bertahun-tahun kota ini dalam kesedihan, mulai dari kemarau, ekonomi yang merosot, dan kurangnya keyakinan kepada Tuhan (krisis kepercayaan).

Ditengah-tengah keadaan yang menyedihkan tersebut, seorang anak misterius yang bernama Gabe datang sebagai penolong. Dalam film ini Gabe dikisahkan sebagai seorang anak yang dapat membuat mujizat dari Tuhan, bahkan Gabe juga bisa mengetahui apa yang sudah dan yang belum terjadi. Ketika berada di kota Promise tersebut, Gabe memilih tinggal dengan keluarga (Ellen & Joe).

Kehadiran Gabe di kota tersebut, ternyata tidak berjalan mulus. Mulai dari pertanyaan tentang siapa “Gabe?”, darimana Gabe berasal? Menjadi permasalahan yang sedikit menegangkan.

Kekurangan film ini terletak pada ceritanya yang terlalu simple. Gabe yang dikisahkan dalam film ini, tidak begitu tampak misterius, bahkan kota yang diceritakan mengalami kemarau yang panjang, tidak begitu tampak “menyedihkan”. Selain itu, efek pencahayaan dalam film ini masih tergolong minim, terutama saat Gabe menunjukkan siapa dirinya yang sesungguhnya.

Menurut Sigodang Pos Film “I Am Gabriel” cukup bagus untuk dijadikan sebagai referensi tontonan keluarga Kristen, karena sangat ringan dan mudah dipahami, sehingga cocok untuk segala usia.

8 komentar

hemmhmm .. untuk umat kristaini yah,,,,ini bisa jadi tontonan keluarga...

thanks ya bang

Teryata Buat umat kristiani ya??tapi boleh juga nih

Siapa aja sebenarnya boleh sob, tergantung kita ya aja mengertikannya seperti apa.

wahh keliatan ny bagus nh.. oke deh gan thank suntuk infonya :D

Ok sama2. Siapa aja bisa nonton kok. Ambil positifnya aja.

OK. Terimakasih sudah berkunjung membaca review I Am Gabrielnya mas.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top