Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil BeSSaRa GirlBand

Profil BeSSaRa GirlBand
Profil BeSSaRa GirlBand
GirlBand D'BeSSaRa atau yang lebih dikenal dengan BeSSaRa merupakan sebuah GirlBand remaja Indonesia. BeSSaRa didirikan pada 9 Maret 2012. Nama BeSSaRa diambil dari nama keempat personil BeSSaRa, yang terdiri dari Bella, Sharon, Salsha, Cassandra. Single pertama BeSSaRa berjudul MTM (Malu Tapi Mau).

Pada tanggal 11 Juni 2012, Sharon mengundurkan diri dari BeSSaRa, atas permintaan orangtuanya. Pengunduran diri tersebut disertai dengan komitmen orang tua Sharon untuk menyelesaikan Project Sinetron "Hanya Kamu" bersama BeSSaRa, sampai episode terakhir, karena adanya kontrak dengan PH StarVision.

Karena pengunduran diri Sharon tersebut, Manajemen BeSSaRa memutuskan untuk merekrut personil baru, sebagai pengganti Sharon. Setelah melewati audisi ketat terhadap beberapa artis penyanyi, akhirnya diputuskan untuk memilih Steffi Zamora ( Film layar lebar 'Tiga Sekawan").

Saat ini personil BeSSaRa diisi oleh Steffi Zamora (Steffi), Bella Graceva Amanda Putri (Bella), Salsabila Adriani (Salsha), Cassandra Sheryl Lee (Cassandra). Saat ini BeSSaRa masih mempersiapkan Single ke 2 mereka.

Lihat juga

2 komentar untuk "Profil BeSSaRa GirlBand"

  1. ada bessara nih...
    salam kenal ma personil tu ya...
    gan

    BalasHapus
  2. Hye bessara....

    BalasHapus