Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Not lewat Aplikasi Android

Buat Anda pengguna telepon pintar atau komputer tablet, sudah saatnya Anda menggunakan sebuah aplikasi Android untuk belajar Musik (Not), baik itu Not Angka ataupun Not Balok. Sebagaimana kita tau, Not merupakan sebuah dasar yang sangat vital dalam bermusik. Nama aplikasi tersebut, yaitu NotasiMusik.

NotasiMusik adalah aplikasi untuk belajar not musik, dari berbagai jenis musik di Indonesia. Mulai dari not angka lagu pop Indonesia, lagu anak-anak sampai lagu daerah.

NotasiMusik

Aplikasi ini dikembangkan dan dibuat oleh sebuah situs belajar musik yang sudah populer di Indonesia yaitu NotasiMusik.com. bagi anda yang ingin mencoba aplikasi ini, anda bisa Download di sini, Lalu klik INSTALL.

Dengan Aplikasi ini anda sudah bisa belajar not secara otodidak. Karena pada aplikasi ini, sudah disuguhkan notasi musik, baik Not Angka maupun Not Balok secara lengkap.

Koleksi notasi angka selalu update mengikuti perkembangan lagu. Didedikasikan untuk membantu kegiatan belajar mengajar musik, belajar otodidak maupun permainan musik seperti DrumBan dan Marching Band.

Buat Anda yang sedang belajar alat musik seperti Piano, Pianika, Recorder, Biola atau alat musik melodis lainnya, aplikasi NotasiMusik diharapkan mampu menjadi teman anda dalam belajar musik dengan santai dan mudah.

Ayo tunggu apalagi? Saatnya untuk memanfaatkan Aplikasi ini se-efektif mungkin, untuk memaksimalkan kemampuan anda dalam bermain musik.

Baca juga

6 komentar untuk "Belajar Not lewat Aplikasi Android"

  1. terimakasih atas informasinya!!!salam kenal dan semoga sukses...

    BalasHapus
  2. aplikasi yang sangat bagus..
    terimakasih info nya.

    BalasHapus
  3. enak juga yah kalo punya telpon android..
    bisa belajar not lebih mudah.

    BalasHapus
  4. tapi sayang gan eni ga punya ponsel android...

    BalasHapus
  5. informasi yang bagus..
    thanks bro.

    BalasHapus
  6. makasih banyak ni gan buat informasinya....

    BalasHapus