Kamis, September 13

6 Konsep Futuristik Jam Tangan Smartphone

Hai sobat blogger! Dalam kesempatan kali ini Iqbal akan membahas tentang jam tangan. Tapi bukan jam tangan biasa karena dikombinasi dengan telepon genggam. Beberapa tahun belakangan ini brand-brand handphone terkenal pun bersaing menunjukan konsep-konsep smartphone-nya dalam bentuk jam tangan. Penasaran bagaimana konsep jam tangan futuristik dari brand handphone ternama tersebut? yuk simak 6 Konsep futuristik Jam Tangan Smart Phone berikut.

1. Samsung Proxima
Konsep Futuristik Jam Tangan Smartphone
Samsung Proxima Watch Concept by Johan Loekit

Kalau melihat konsep desain Samsung Proxima untuk pertama kali, yang terlintas dipikiran anda adalah, lagi-lagi konsep jam tangan LED dengan desain futuristik. Samsung Proxima lebih dari itu, Samsung Proxima adalah produk 2 in 1, yakni jam tangan sekaligus telepon. Proyek 2-in-1 itu dikembangkan oleh Johan Loekito bekerja sama dengan Samsung Design Amerika pada musim gugur 2009 lalu. Jika diwujudkan, rencananya Samsung Proxima akan diproduksi dalam berbagai warna. Salah satu keuntungan dari perangkat seperti ini, khususnya bagi orang yang sering lupa menaruh benda-bendanya, di saat yang sama, layak menjadi tren fashion.

2. Nokia smart Watch
Konsep Futuristik Jam Tangan Smartphone
Designer Alexander Farrow dari San Francisco

Jam Tangan Nokia Smart Watch ini di desain oleh Alexander Farrow yang menggabungkan jam Tangan dengan smartphone, dengan menunjukan waktu jam ini juga bisa memutar video, memainkan berbagai macam jenis game nokia dan lainnya

3. Blackberry Allerta inPulse
Konsep Futuristik Jam Tangan Smartphone
Allerta inPulse

Allerta inPulse adalah salah satu Smart Watch yang dirancang oleh Blackberry sebagai salah satu gadget yang akan dirilisnya. Allerta inPulse juga tersedia Fitur BBM, one push nottification, music player, video player dan yang pasti yaitu penunjuk waktu.

4. Motorolla Wrist Watch
Konsep Futuristik Jam Tangan Smartphone
Motorolla Wrist Watch

Motorolla pun tidak ingin ketinggalan menghadirkan konsep jam tangan smartphone-nya, ia mengeluarkan konsep jam tangan dengan model flip dengan tombol angka di sekelilingnya, terkesan klasik namun tetap tidak meninggalkan kesan futuristiknya, konsep ini di buat pada tahun 2009 dan sampai saat ini belum juga terealisasi.

5. Sonny Ericcon WatchPhone
Konsep Futuristik Jam Tangan Smartphone
Sonny Ericcon WatchPhone

Jam Tangan unik dari sonny ericcson ini masih menggunakan konsep lama, dan hebatnya jam tangan ini bisa langsung terakses ke social media, seperti twitter dan facebook, di lengkapi fitur messaging dan penyimpanan data .

6. LG Wrist Phone GD910
Konsep Futuristik Jam Tangan Smartphone
LG Wrist Phone GD910

Jam tangan LG, dengan layar touchscreen 1.43-inch yang mampu melakukan video call dan fitur-fitur lainnya sms, mp3 player, kamera, dan bluetooth support. Design LG GD910 ini sangat elegan dan minimalis tapi dengan fitur yang maksimal.

Nah itu dia 6 Konsep futuristik Jam Tangan Smart Phone. Konsep-konsep jam tangan di atas memang belum terealisasi namun dengan konsep canggih seperti itu diharapkan konsumen bisa cepat merasakannya, Iqbal Maulana.

NB:Jika Anda ingin artikel menarik dari Iqbal Maulana segera invite iqballe[@]gmail.com, maka pasti akan saya kirimkan beberapa artikel untuk blog yang memiliki PageRank secara Gratis.)

Baca juga

6 komentar

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top