Minggu, Agustus 26

Surat untuk Jokowi-Ahok

Salam hormat Pak Jokowi-Ahok
Selamat hari Raya Idul Fitri 1433 H
Mohon maaf lahir dan batin.

Jokowi-Ahok
Perihal: Surat untuk Jokowi-Ahok. Perkenalkan saya, Ferdinan De J Saragih. Mendengar nama pemimpin Jokowi-Ahok, buat saya adalah sesuatu kesejukan yang melegakan, ketika negeri ini dilanda kemarau panjang, menanti sosok pemimpin yang merakyat. Hal inilah yang membuat saya sangat respek terhadap sosok bapak Jokowi-Ahok.

Setelah membaca banyak tentang track record bapak selama memimpin (Jokowi, Walikota Solo) – (Ahok, Bupati Belitung Timur), saya semakin yakin, jika bapak Jokowi-Ahoklah yang selama ini ditunggu rakyat untuk memimpin perubahan di negeri ini.

Jika bapak terpilih menjadi DKI 1, atau RI 1 sekalipun, saya harap bapak bisa mewujudkan cita-cita rakyat Indonesia menuju Indonesia yang makmur dan miskin koruptor. Saya yakin koruptor dan pemimpin yang tidak merakyatlah yang menyebabkan negeri ini tidak maju-maju. Mereka lebih mementingkan kemawahan pribadi sehingga menguras uang rakyat habis-habisan.

Prioritas bapak Jokowi-Ahok terhadap rakyat kecil akan membuat perubahan yang nyata di negeri ini, karena rakyat kecillah yang masih menjadi mayoritas di negeri ini. Mereka butuh kemudahan, jaminan dan kenyamanan untuk mengembangkan usaha mereka, seperti yang bapak Jokowi lakukan terhadap pedagang-pedagang kecil di Solo.

Sebagai dukungan saya kepada bapak Jokowi-Ahok, saya akan terus meng-update konten tentang kerja keras, prestasi dan semua yang menyangkut bapak Jokowi-Ahok di blog saya (Sigodang Pos). Hal ini saya lakukan untuk membagikan kegembiraan saya yang luar biasa terhadap masyarakat Indonesia, bahkan dunia tentang sosok pemimpin perubahan ni negeri ini.

Doaku selalu bersama bapak Jokowi-Ahok dalam memimpin perubahan di Negeri ini. Jangan sia-siakan kepercayaan rakyat. Maju terus Jokowi-Ahok untuk Jakarta baru menuju Indonesia Baru, (@ferdinaen).

Lihat juga

6 komentar

surat buat ane mana gan ? :(

semoga jokowi memang sosok yang seperti di bayang kan orang banyak.

kapan nih gan putaran ke-2 di mulai?

bener banget gan...
koruptor lah yang membuat negara kita ini jadi terpuruk..
semoga nanti dengan terpilih nya jokowi koruptor di kalangan kantor gubernur bisa di berantas semua.

semoga jokowi baca surat ini gan.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top