Peterpan Ganti Nama Menjadi NOAH

Setelah keluarnya Ariel dari Rutan Kebon Waru, 23 Juli 2012 kemarin, ternyata penggemarnya tidak harus menunggu lama untuk sebuah nama baru Peterpan. Akhirnya nama Peterpan sudah resmi di ganti menjadi Noah. Saat ini Noah terdiri dari 5 personil diantaranya Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David.

Bersama dengan berita penggantian nama tersebut, Noah juga mengumumkan singgle terbaru Noah juga akan diputar serentak di 200 radio di Indonesia. Yaitu Jumat 3 Agustus 2012 pukul 15.08 di 200 radio di Indonesia. Singgle tersebut berjudul “Separuh Aku” (sumber: Twitter NOAH_ID).

Semoga dengan nama baru tersebut, menjadikan grup band Noah dapat mengukir kembali sejarah baru di blantika musik Indonesia.

Populer Lainnya
loading...

28 komentar:

  1. nama nya terdengar aneh yaa buat sebuah band ..

    BalasHapus
  2. waah,, memang aneh,, teatapi nama baru nya itu mengandung arti apaa ia..??? kedengarannya sangat aneh..hehe

    BalasHapus
  3. wah pasti keren nih kayanya...., apa ya arti dari nama band barunya ariel.... penasaran..........

    BalasHapus
  4. Salam sehat..,,
    setahuku Noah itu bahasa latin atau inggris nya Nabi Nuh dehh..
    tapi kalo salah mohon diralat yaaa...hehe
    Peterpan juga dulu kan diambil dari sebuah legenda negeri dongeng diinggris sana..
    Ya mudah2an pecinta peterpan yg dulu gak kecewa dengan nama baru ini.
    Salam kenal semuanya.

    BalasHapus
  5. sering salah nyebutin,,jadinya NAOH,,zat kimia,,hehe
    pokoknya makin mntap lah

    BalasHapus
  6. artikelnya sangat membantu.

    BalasHapus
  7. Dengar-dengar sich artinya damai.

    BalasHapus
  8. wah keren juga ya jadi NOAH, sukses buat NOAH!!!!

    BalasHapus
  9. akhir nya ganti nama juga..
    semoga semakin sukses....

    BalasHapus
  10. walawpun terdangar aneh nama NOAH tapi memiliki arti yang sangat bagus..
    maju terus buat NOAH.

    BalasHapus
  11. apaun nama nya yang pasti akan terus ane dukung tuh Ariel cs...
    maju terus...

    BalasHapus
  12. Semoga sukses selalu buat Ariel dan teman-teman..!
    salam sukses :)

    BalasHapus
  13. Bagusnya, tak pernah dikira. Ternyata info yang Anda buat bisa membawa dampak yang fosistif bagi kalangan orang banyak, lanjutkan terus gan, info yang sangat menarik untuk diketahui!

    BalasHapus
  14. Waaah ternyata Anda lihai dalam membuat sebuah fostingan, sangat bagus dan menarik sekali, apalagi infonya sangat penting untuk diketahui.

    BalasHapus
  15. Informasinya sangat bagus dan menarik, dengan adanya pemberitahuan ini mungkin saya tidak bisa mengetahui apa info yang baru. Tapi dengan fostingan Anda saya bisa menambah ilmu pengetahuan saya. Terimakasih!

    BalasHapus
  16. Informasinya sangat bagus dan menarik, dengan adanya pemberitahuan ini mungkin saya tidak bisa mengetahui apa info yang baru. Tapi dengan fostingan Anda saya bisa menambah ilmu pengetahuan saya. Terimakasih!

    BalasHapus
  17. Saya sangat bangga pada diri Anda, karena bisa memberitahukan imajinasi yang baru untuk bisa diketahui oleh orang banyak. Salut, info yang sangat bagus. Teruskan gan!

    BalasHapus
  18. Ini yang saya cari, dengan informasi ini saya bisa lebih mengetahui apa yang belum pernah saya ketahui sebelumnya. Terimakasih! Lanjutkan….

    BalasHapus
  19. terimaksh informasinya semoga makin sukses

    BalasHapus
  20. Terimakasih banyak atas informasinya..!
    salam kenal dan semoga sukses...

    BalasHapus
  21. hmm,... NOAH nama yang pada awalnya asing sekali ditelinga,,, Tetapi kini nama NOAH terdengar di mana mana kesuksesan kini bersama band NOAH,,, selamat ya Ariel dkk semoga kalian, bisa melalui rintangan dan godaan di dunia entertainment... SUKSES

    BalasHapus
  22. mkasih gan buat infonya yah ...

    BalasHapus
  23. noah sungguh kata yang sangat unik

    BalasHapus
  24. dengan adanya pemberitahuan ini mungkin saya tidak bisa mengetahui apa info yang baru. Tapi dengan fostingan Anda saya bisa menambah ilmu pengetahuan saya. Terimakasih!

    BalasHapus
  25. sangat bagus dan menarik sekali, apalagi infonya sangat penting untuk diketahui.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.