Rabu, Agustus 8

Pernyataan Jokowi yang Merakyat

Jokowi
Jokowi memang sosok yang luar biasa, yang hadir diantara kejenuhan masyarakat Indonesia terhadap sosok pemimpin di negeri ini. Sepertinya tidak ada habis-habisnya berita korupsi mengumandang di media, baik media cetak, elektronik, maupun online.

Antusiasme masyarakat terhadap Jokowi sebagai calon Gubernur DKI, menunjukan bahwa Masyarakat butuh sosok dan figur yang bersih dan berpihak kepada rakyat. Hal ini tentunya sudah ditunjukan dengan prestasi dan sepakterjang Jokowi membangun Solo. Kali ini, dengan Antusiasme pula, Sigodang Pos akan men-share beberapa pernyataan Jokowi yang merakyat, yang bersumber dari halaman Facebook Joko Widodo (Jokowi). Diantaranya sebagai berikut.
  1. “Pemimpin itu 'Melayani', bukan 'Dilayani'. Cara pandang seperti itu yang harus kita kedepankan agar jangan lagi ada rakyat yang tersisihkan.”
  2. “Jadilah Soekarno-soekarno muda yang mampu mendatangkan gelombang perubahan untuk membangkitkan Bangsa ini dari tidur panjangnya.”
  3. “Kita tidak pernah minta dilahirkan dalam ras apa, agama apa dan dalam kondisi yang seperti apa.”
  4. “Kita bagaikan keluarga besar, atau bisa diumpamakan seperti anggota tubuh dalam satu tubuh. Ada yang berperan sebagai tangan kanan/kiri, ada yang berperan sebagai kaki kanan/kiri dan sebagainya. masing-masing punya kelebihan dan kelemahan.
  5. "Akal dan fikiran sebagai pemimpin yg selalu tunduk pada nurani, akan membawa kebersamaan pada tiap-tiap anggota tubuh untuk bekerja secara bersama-sama.”
  6. “Perbedaan itu indah, jika kita bisa menggali makna didalamnya. yang terpenting adalah rasa kebersamaan yang harus selalu kita jaga.”

Artikel Terkait Jokowi

38 komentar

sangat menginspirasi, kalau boleh tambah, calon pemimpin sekarang harus bisa memotivasi dan memberikan inpirasi untuk berwira usaha agar menekan angka penganguran. terima kasih sudah berbagi

mantap...jokowi memang mengerti rakyat,,semoga saja jika beliau terpilih akan membawa jakarta lebih baik

Pertanyaannya menunjukkan bahwa beliau memilikikemampuan komunikasi yang baik. Bukan hanya tutur katanya yang bagus, akan tetapi juga bahasanya dapat menyentuh hati para pendengarnya. Itulah sebabnya kemampuan berkomunikasi akan mempengaruhi jumlah orang yang mengikutinya.

well, excellent post. maju terus Pak Wi

Berpolitik sama halnya dengan berbisnis, membutuhkan startegi marketing tertentu untuk memenangkan pelanggan

kalau nanti memang jokowi yang akan masuk dalam kursi gubernur semoga dia bisa memimpin dan menjaga amanahnya sebagai pemimpin amin ...

pak jokowi hebat..bener bnget tuuhh saya setuju sekali..

kalo saya jadi warga jakarta saya akan pilih beliau jadi gubernur

saya berharap pak jokowi jadi presiden kita dikemudian hari..

baru kali ini saya lihat ada pemimpin yang merakyat.

terima kasih untuk informsinya,,

All: Terimakasih buat semua komentarnya kawan, Jokowi memang sosok pemimpin yang di tunggu-tunggu di di negri ini.

Sob boleh di Cek gag, kayaknya add on saya errorlah, masak postingan ini dapat PR 9.:)

ane suka banget yang no.1 gan
“Pemimpin itu 'Melayani', bukan 'Dilayani'. Cara pandang seperti itu yang harus kita kedepankan agar jangan lagi ada rakyat yang tersisihkan.”

Ahmad: Salam Kenal juga sob.

T4unik: saya juga sama gan, makanya saya buat paling atas.

I Like Jokowi,emohga Membawa Perubahan Buat Negara Kita

Semoga aja pas nanti dia kepilih, dia benar-benar menjadi pemimpin dan bisa mensejahterakan rakyatnya.

semoga jokwi menjadi peminmpin yang bijak dan tidak ingkar janji .
amin

Saya suka gayanya Om Jokowi yang memang bener-bener Merakyat...

selamat pak jokowi atas menangnya sebagau gubernur dki jakarata.. saya bangga dengan anda yang mau merubah daerah jakarata menjadi lebih baikk.. saya salut kepada anda dengan keramahannya.. pak jokowi selamat mengengemban amanat rakyat. semoga jakarta dengan dipimpin oleh dikau semakin makmur.. trimakasuh gan atas infonya

wah, semoga pak jokowi bener2 bisa menjalani apa yg telah dikatakannya. :)

semua bisa kita lihat setelah jokowi memimpin, semoga saja apa yang dikatakan sesuai dengan realita saat nanti selatah duduk di kursi mewah. tak sekedar ucapan tapi memberikan kenyataan

maju terus om jokowi..
buat jakarta lebih baik. .

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

kita memang butuh pemimpin yang bersih ...

saya juga salah satu mendukung jokowi meskipun tidak punya hak pilih....

Anwar: M'f isi komentar dihapus karena membuat link di isian komentar.

di zaman sekarang masih adakah pemimpin yang mau melayani ?

pa jokowi emang pantas jadi Gubernur jakarta
hidup pa jokowi

Ane dukung kalo Jokowi jadi Capres Indonesia.hehehehe

jokowi ni pemimpin top dah...siip

Pernyataan-pernyataan jokowi memang sangat merakyat, memang sudah pantas sebagai pemimpin.

Sbnrnya kejenuhan rakyat terhadap sosok pemimpin krn mrk semua berusaha tampil elegan didpn rakyat, berpura2 bersikap bijak & selalu mendengarkan keluhan rakyat, pdhl sifat dasar mrk bukanlah spt itu, sementara sosok Jokowi adlh sosok yg mgkn bagi sebagian org merupakan sosok kampung, bertubuh kurus, bicara spt rakyat kebykn & memandang tdk pantas memimpin Jakarta sbg kota megapolitan, tetapi sifat dasar Jokowi adalah berani tampil apa adanya, dia berpikir apa yg rakyatnya pikir dan inginkan, selaku walikota, dia merasa punya kewajiban, dia byk belajar dr kesalahan2 pemimpin sebelumnya dlm menangani kota dsb. Dia berbicara pakai hati, bukan dr penampilan luar yg kelihatan heboh. Itulah yg membedakan Jokowi dgn cagub lainnya.

seandainya orang indonesia mempunyai semangat seperti diatas semua, pasti indonesia lebih maju dari pada negara2 maju yang sudah ada

jokowi emang hebat..peminpin yang mau turun langsung ke lapanganan..

jokowi memang pemimpin dambaan
i love jokowi

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top