Ads Top

Jumlah Pengunjung Blog Kembali Meningkat

Sejak Liburan 17 Agustus kemarin pengunjung sempat anjlok hinggga 50%. Sempat kaget juga menyaksikan hasil dari perjuangan mati-matian untuk meningkatkan pengunjung secara bertahap dan berkesinambungan. Selidik demi selidik, akhirnya tidak hanya Sigodang Pos yang mengalami hal yang serupa. Beberapa teman-teman blogger yang lainnya juga merasakan hal yang sama.

Penurunan pengunjung terlihat mulai tanggal 17 Agustus 2012 hingga 19 Agustus. Pada tanggal 20, jumlah pengunjung kembali meningkat. Seperti yang terlihat pada statistik berikut.

Jumlah Pengunjung Blog Kembali Meningkat

Kesimpulan
Penurunan pengunjung dipengaruhi oleh liburan Lebaran dan liburan semesteran Mahasiswa/i, sehingga menyebabkan jumlah pengguna internet menurun drastis.

Lihat juga
loading...

19 komentar:

  1. Sama sob, saya juga anjlok , karena jarang ngeblog, cuman buat maen maen!

    BalasHapus
  2. kalo saya emang turun,,dan semakin turun aja bang,,padahal sering posting...bingung

    BalasHapus
  3. wah, blog ane juga begitu. :)

    BalasHapus
  4. wah, sama dong gan, tapi habis anjlok, sampai sekarang susah naiknya... -.-"

    BalasHapus
  5. kasusnya sama, tapi setelah penurunan pengunjung dari tgl 17-19 sekarang mulai stabil..

    BalasHapus
  6. jumlah pengunjungnya sangat baik gan...
    blog saya sei gan.. maklum lah baru buat...
    caranya supaya banyak visitors apa ia gan...???

    BalasHapus
  7. bener banget tuh gan...
    karena libur lebar pengguna internet jadi berkurang.

    BalasHapus
  8. semoga pengunjungnya tidak menurun lagi ya,,

    BalasHapus
  9. semoga lebih semakin naik lagi gan pengunjung nya.

    BalasHapus
  10. pengunjung naik atau turun yang penting semangat aja gan....

    BalasHapus
  11. kalo blog nya tetap ga naik-naik gi mana gan cara naikin nya?

    BalasHapus
  12. Wah Selamat Mas,Saya Juga Demikian,Kemarin2 Turun Jauh Banget..Gatw Kenapa..!!

    BalasHapus
  13. Terima Kasih Gan Atas Info/Artikel , ^_^.
    ---------------------------------------------


    Mungkin Penyebab Kurang Pengunjung, Di Sebabkan Karna Blog Anda Sedang Maintenaince,Atau Anda Sedang Tidak Sempat Blogging Karna Ada Keperluan .
    Saya Juga Sama Kok Mengalami Ini Tapi Setelah 2 Hari Ekh Visitor Banyak Berdatangan :D.




    BalasHapus
  14. hari sabtu dan minggu pasti naik 30% tetapi kalo hari libur nasinal, pastiorang sibuk liburan,jadi ga bisa ngenet..hehe

    BalasHapus
  15. Pengetahuan baru yang aku dapat hari ini, makasih banyak gan buat infonya, salam blogger...

    BalasHapus
  16. Makasih banyak gan buat infonya, aku tunggu artikel selanjutnya....

    BalasHapus
  17. saya ingin blog baru yang baru saja saya buat bisa memperoleh banyak kunjungan
    terima kasih atas ulasannya, sungguh membantu sekali

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.