Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT Republik Indonesia ke-67

HUT Republik Indonesia ke-67
Kreator: @kdri
Tidak terasa Negeri kita Indonesia tercinta akan memasuki usia 67 tahun (17 Agustus 1945-17 Agustus 2012). Kita tentunya berharap Indonesia tercinta dapat semakin berprestasi, baik persaingan di tingkat Nasional sendiri, maupun Internasional.

Mewujudkan itu semua, tentunya kita tidak hanya berharap, karena kalau tidak Kita “Bangsa Indonesia” siapa lagi? Kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang memiliki sumberdaya alam dan sumberdaya manusia yang berlimpah. Dengan semangat patriotisme, kita pasti mampu, kita pasti bisa mewujudkan itu semua.

Mari kita doakan para pemimpin negri ini, agar lebih arif dan bijaksana dalam memimpin Indonesia kearah yang lebih maju, mari kita doakan bangsa ini, jauh dari kemiskinan, juga mari kita doakan para koruptor negri ini, agar mereka cepat punah dari bumi pertiwi. Mereka adalah penjajah yang berkedok sebagai “sahabat”. Mereka lebih busuk dari tikus-tikus selokan. Ya sudah habisi! Apa boleh buat jika sudah tidak mau bertobat. Salam Merdeka, Sigodang Pos.

Lihat juga

2 komentar untuk "HUT Republik Indonesia ke-67"