Ads Top

Foto-foto Penutupan Olimpiade London 2012

Foto-foto closing ceremony/upacara penutupan Olimpiade London 2012 – Menjadi ukiran sejarah baru Olimpiade. London-Inggris memang pantas diacungi jempol dalam mahakarya yang telah dipertontonkan kepada dunia sebagai tuan rumah Olimpiade 2012. Tidak hanya pembukaan, Penutupan Olimpiade juga digelar dengan lebih spektakuler. Berikut foto-foto penutupan Olimpiade London 2012 yang bersumber dari london2012.com.

Ledakan Cahaya
Ledakan Cahaya (Spektakuler) Menandai Berakhirnya Pesta Olimpiade.

Semangat Olimpiade
Semangat Olimpiade naik dari Flame.

Kembang Api Penutupan Olimpiade
Kembang api di Stadion Olimpiade menandai berakhirnya upacara Penutupan untuk Olimpiade London 2012.

Kembang api Melebihi Stadion
Kembang api dan sorot berwarna melebihi tinggi Stadion Olimpiade.

Kembang api
Kembang api menerangi Stadion Olimpiade.

Ledakan Kembang api
Kembang api meledak di atas Stadion selama Upacara Penutupan.

Foto Lainnya
loading...

21 komentar:

  1. wiih keren banget yaa ,
    olimpiadenya cepet sekali berakhir :(

    BalasHapus
  2. foto-fotonya sungguh luarbiasa :)

    BalasHapus
  3. beuh indah banget euy.. sempat nonton bentar tapi ngantuk jadi tidur dah

    BalasHapus
  4. wah kembang api nya keren,,,hmmm sayang liat cuma bentar yah namanya juga d tv gratisan,,,hmm andai waktu kemarin ada d london seru nya,,,

    BalasHapus
  5. bagus banget tuh kembang api nya...
    mantap...

    BalasHapus
  6. akhir nya slesai juga olimpiade london...

    BalasHapus
  7. pastinya lebih seru tuh kalo liat nya langsung :(
    abis berapa duit buat bikin acara semeriah itu yaa?
    hehe

    visit back

    BalasHapus
  8. keren banget ,,, coba indonesia bisa kayak gitu,,
    jangan di korupsi mulu biaya nya sma panitia nya

    BalasHapus
  9. wah menarik sekali informasinya, jadi dapat inspirasi baru...
    bagus lah

    BalasHapus
  10. adaykan aku ada di situ, pasti hal yang tak terlupakan, ...

    BalasHapus
  11. mantap, pasti memakan biaya besar, .... tapi sukses selalu

    BalasHapus
  12. waaaah keren....
    salam kenal :)

    BalasHapus
  13. Keren bangeeet...!
    Seandainya modal buat hura-hura dialihkan ke salah satu panti asuhan,pasti akan lebih bermanfaat.
    salam kenal dan semoga sukses :D

    BalasHapus
  14. Waaaah keren bangeeeeet...!
    kayanya seru ya kalau seandainya bisa menyaksikan.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.