Ads Top

Foto dan Nama Personil BeSSaRa

21 comments:

  1. very cute girl. Hopefully become famous in a long time. Needs great personal branding to do that

    ReplyDelete
  2. Hebat ya, masih kecil dah bisa cari penghasilan sendiri. Mantap luar biasa

    ReplyDelete
  3. luar biasa nih. tetapmaju di industri entertainment

    ReplyDelete
  4. bessara itu artinya apa ya? keren sekali tuh

    ReplyDelete
  5. mantap.....saya suka tuh lagunya,gara2 nonton filmnya...hehe

    ReplyDelete
  6. mukanya ampir ampir mirip semua..

    ReplyDelete
  7. girl band cilik apa nya gan??
    orang udah gede-gede kaya gitu ko.....

    ReplyDelete
  8. makin banyak aja nih girl band di indonesia...

    ReplyDelete
  9. hampir mirip semua yah gan wajah para personil nya....

    ReplyDelete
  10. kalo NOAH BAND udah mulai aktif lagi pasti ga akan ada lagi girl&boy band baru bermunculan.

    ReplyDelete
  11. Wahhh Steffi Dan Cassandra Hampir Mirip ..,,
    Kenapa Steffi Diganti Jadi Sharon Padahal Cantik Loch Sih Steffi

    ReplyDelete
  12. Gabrielle Tarlianty: Steffi mengundurkan diri sob.

    ReplyDelete
  13. cantik kecuali steffi.......kok dia gak maen hanya kamu sich?????

    ReplyDelete
  14. waw...
    foto-fotonya cwantik buangat.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.