Amerika Juara Umum Olimpiade London 2012

Olimpiade London 2012
Olimpiade London 2012 telah berakhir. Olimpiade London 2012 tentunya akan mengukir sejarah baru dalam dunia olahraga. Seluruh atlet dari seluruh belahan dunia berkompetisi di berbagai olahraga. Segala rasa dipersatukan di sini, bangga, senang, bahagia, sedih dipersatukan menajadi bumbu-bumbu yang menghiasi selama Olimpiade.

Akhir Olimpiade London 2012, Amerika Serikat tampil sebagai juara umum dengan perolehan 46 medali emas, 29 Medali Perak, 29 medali Perunggu, total 104 medali. Diikuti oleh Cina 38 medali Emas, 27 medali Perak, 22 medali Perunggu, total 87 medali. Britania Raya di posisi ketiga dengan perolehan 29 medali Emas, 17 medali Perak, 19 medali Perunggu, total 65 medali.

Pada Olimpiade London 2012, Indonesia juga berhasil mengumpulkan 2 medali (1 perak dan 1 perunggu). Kedua medali tersebut diperoleh dari olahraga angkat besi. Medali Perunggu diraih oleh Eko Yuli, dan medali Perak diraih oleh Triyatno. Hal ini tentunya patut kita banggakan dan apresiasi.

Salam Olahraga.

Seputar Olimpiade London 2012

36 komentar:

  1. kalau indonesia gimana sob???

    BalasHapus
  2. gak nyangka saya..ternyata yang berhasil adalah amerika,,mengingat sebelum2 nya china juga bertengger di nomor satu.
    thanks ya

    BalasHapus
  3. Definisi: untuk Indonesia, lihat paragraf terakhir sob.

    BalasHapus
  4. sayang banget ya indonesia ngga raih piala emas ..
    tapi ngga apa apa lah, segitu juga uyuhan .heheh

    BalasHapus
  5. AS emang keren lah, ayo Indonesia juga suatu hari nnti harus bsa maju kya AS ya :D

    BalasHapus
  6. kalah memeng itu sudah biasa dalam permainan
    selamat kepada pemenag

    BalasHapus
  7. walawpun indonesia hanya mendapat 2 mendali...
    tapi itu patut di banggakan.

    BalasHapus
  8. semoga di olimpiade berikut nya indonesia bisa lebih banyak memperoleh mendali.

    BalasHapus
  9. selamat yang buat amerika..
    buat indonesia tetap semangat aja terus...

    BalasHapus
  10. amerika memang hebat , saya kira china yang bakalan jadi juara olimpiade

    BalasHapus
  11. Terima kasih gan buat infonya,minal aidzin walpaidzin.... mohon maaf lahir dan batin.....

    BalasHapus
  12. sukses buat amerika, .... semoga bisa ketemu dengan indonesia ...

    BalasHapus
  13. artikel yang sangat berguna buat saya,

    BalasHapus
  14. Manteb infonya, terimakasih ya...di tunggu kunjungan baliknya…

    BalasHapus
  15. Lumayan wawasan aku jadi betambah, thank buat infonya kawan....

    BalasHapus
  16. thanks gan artikelnya, sangat bermanfaat, ditunggu postingan berikutnya ya..^_^

    BalasHapus
  17. Terimakasih buat infonya gan, info anda sangat berkelas sekali. Jangan lupa kunjung balik ya gan hehe

    BalasHapus
  18. Terimakasih atas infonya gan, saya sangat terkesan.
    Saya tunggu karya tulis lainnya, salam kenal bloger indonesia.. to all
    (jangan lupa kunjung balik yaa hehe)

    BalasHapus
  19. info yang sangat bagus sekali gan....

    BalasHapus
  20. nice infonya gan, terimakasih,,,,

    BalasHapus
  21. informasi yang sangat bagus sekali gan......

    BalasHapus
  22. terimakasih atas informasinya sangat bermanfaaat

    BalasHapus
  23. makasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.