Ads Top

Amerika Juara Umum Olimpiade London 2012

Olimpiade London 2012
Olimpiade London 2012 telah berakhir. Olimpiade London 2012 tentunya akan mengukir sejarah baru dalam dunia olahraga. Seluruh atlet dari seluruh belahan dunia berkompetisi di berbagai olahraga. Segala rasa dipersatukan di sini, bangga, senang, bahagia, sedih dipersatukan menajadi bumbu-bumbu yang menghiasi selama Olimpiade.

Akhir Olimpiade London 2012, Amerika Serikat tampil sebagai juara umum dengan perolehan 46 medali emas, 29 Medali Perak, 29 medali Perunggu, total 104 medali. Diikuti oleh Cina 38 medali Emas, 27 medali Perak, 22 medali Perunggu, total 87 medali. Britania Raya di posisi ketiga dengan perolehan 29 medali Emas, 17 medali Perak, 19 medali Perunggu, total 65 medali.

Pada Olimpiade London 2012, Indonesia juga berhasil mengumpulkan 2 medali (1 perak dan 1 perunggu). Kedua medali tersebut diperoleh dari olahraga angkat besi. Medali Perunggu diraih oleh Eko Yuli, dan medali Perak diraih oleh Triyatno. Hal ini tentunya patut kita banggakan dan apresiasi.

Salam Olahraga.

Seputar Olimpiade London 2012

36 comments:

  1. gak nyangka saya..ternyata yang berhasil adalah amerika,,mengingat sebelum2 nya china juga bertengger di nomor satu.
    thanks ya

    ReplyDelete
  2. Definisi: untuk Indonesia, lihat paragraf terakhir sob.

    ReplyDelete
  3. sayang banget ya indonesia ngga raih piala emas ..
    tapi ngga apa apa lah, segitu juga uyuhan .heheh

    ReplyDelete
  4. AS emang keren lah, ayo Indonesia juga suatu hari nnti harus bsa maju kya AS ya :D

    ReplyDelete
  5. kalah memeng itu sudah biasa dalam permainan
    selamat kepada pemenag

    ReplyDelete
  6. walawpun indonesia hanya mendapat 2 mendali...
    tapi itu patut di banggakan.

    ReplyDelete
  7. semoga di olimpiade berikut nya indonesia bisa lebih banyak memperoleh mendali.

    ReplyDelete
  8. selamat yang buat amerika..
    buat indonesia tetap semangat aja terus...

    ReplyDelete
  9. amerika memang hebat , saya kira china yang bakalan jadi juara olimpiade

    ReplyDelete
  10. Terima kasih gan buat infonya,minal aidzin walpaidzin.... mohon maaf lahir dan batin.....

    ReplyDelete
  11. sukses buat amerika, .... semoga bisa ketemu dengan indonesia ...

    ReplyDelete
  12. artikel yang sangat berguna buat saya,

    ReplyDelete
  13. Manteb infonya, terimakasih ya...di tunggu kunjungan baliknya…

    ReplyDelete
  14. Lumayan wawasan aku jadi betambah, thank buat infonya kawan....

    ReplyDelete
  15. thanks gan artikelnya, sangat bermanfaat, ditunggu postingan berikutnya ya..^_^

    ReplyDelete
  16. Terimakasih buat infonya gan, info anda sangat berkelas sekali. Jangan lupa kunjung balik ya gan hehe

    ReplyDelete
  17. Terimakasih atas infonya gan, saya sangat terkesan.
    Saya tunggu karya tulis lainnya, salam kenal bloger indonesia.. to all
    (jangan lupa kunjung balik yaa hehe)

    ReplyDelete
  18. info yang sangat bagus sekali gan....

    ReplyDelete
  19. nice infonya gan, terimakasih,,,,

    ReplyDelete
  20. informasi yang sangat bagus sekali gan......

    ReplyDelete
  21. terimakasih atas informasinya sangat bermanfaaat

    ReplyDelete
  22. makasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete

Powered by Blogger.