Minggu, Juli 1

Grand Final Indonesia Idol 2012

Kemeriahan Indonesian Idol dari minggu ke minggu, selalu mengalami peningkatan. Hal ini ditandai dengan euphoria pendukung setiap kontestan yang selalu luar biasa, khususnya pendukung yang melihat langsung di studio. Tidak hanya itu, ajang Indonesian Idol juga banyak diperbincangkan, mulai dari Media Cetak, elektronik hingga media online. Sebagaimana kita tau Indonesia Idol adalah satu-satunya ajang pencarian bakat menyanyi terbesar dan terspektakuler di Indonesia, sebagaimana halnya American Idol di Amerika.

Kemeriahan tersebut semakin klimaks saat Sean dan Regina masuk ke babak Grand Final, sebagai 2 finalis yang akan memperebutkan gelar sebagai the next Indonesian Idol. Kedua finalis ini sangat pantas menyandang gelar tersebut, sebagaimana yang kita lihat dan saksikan, kemampuan yang mereka miliki sangat luar biasa. Baik Sean maupun Regina memiliki keunikan dan kemampuan bernyanyi yang pantas diacungi jempol, mengingat kedua kontestan ini mampu memaksa juri untuk berdiri dari tempat duduknya untuk memberikan standing ovation.

Perjuangan mereka hingga grand final, tentunya merupakan perjuangan yang sangat luar biasa. Sebagaimana kita tau, mereka harus berkompetisi di antara ratusan ribu peserta dari 15 kota di seluruh Indonesia.

Grand final Indonesian Idol 2012 ini, juga merupakan sejarah baru bagi Indonesian Idol, karena ini merupakan pertama kali di Indonesian Idol, 2 wanita pilihan masyarakat Indonesia masuk ke babak grand final, untuk memperebutkan gelar sebagai The next Indonesian Idol.

Sebagai opening Grand final Indonesian Idol malam ini (Sabtu 30 Juni 2012) RCTI, dibuka oleh Duet Sean bersama Regina yang membawakan lagu Whitney Houston yang berjudul “The Queen Of The Night”. Duet tersebut terlihat sangat harmonis, walaupun Sean dan Regina membawakan dengan karakter suara masing-masing, tapi mereka mampu membawakan lagu ini dengan sangat baik. Hal ini membuktikan bahwa mereka memang pantas untuk berada di grand final.

Artikel Lainnya Terkait Indonesian Idol

11 komentar

ternyata babak grand final kemaren hanya cuma senagai reunian saja....

mantap mmang acara nya,,,mereka berdua pantas ada di panggung fina indonesian idol

babak grand final pertama sangat spektakuler...
karena di isi oleh para grand finalis indonesia idol terdahulu.

mereka memang sangat pantas sekali berada di babak grand final karena suara nya sangat berkualitas sekali.

babak grand final kemaren mantap banget bro..
penampilan 2 finalis nya sangat spektakuler.

memang dari semua season indonesian idol baru yang sekarang aja saya juga suka nontonnya.

aseek REgina yang win nyua...

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top