Minggu, Juli 15

Foto-foto Jam Slapia

Kehangatan tren jam Slapia di pasaran sepertinya sudah tidak bisa disanggah lagi. Kepopuleran jam slapia tentunya dipengaruhi oleh kualitas, keeleganan dan variannya yang bervariasi. Sebenarnya seperti apa sih wujud dari jam ini? Agar tidak penasaran, dibawah ini Sigodang Pos akan men-share beberapa foto dari beberapa varian jam Slapia.

Jam SlapiaJam Slapia Neo

Jam Slapia NeoJam Slapia

Bagi anda yang berminat mencoba keeleganan jam Slapia Neo anda bisa membelinya dengan mengklik link kemudian pilih warna yang anda sukai, lalu isi data-data yang dibutuhkan.

Jam ini juga dipasarkan dengan sistim Afiliasi. Sehingga setiap orang diperkenankan memasarkan jam ini, dengan sistim bagi hasil 10-20% setiap penjualan yang terjadi melalui link afiliasi. Bagi anda yang berminat, daftar dengan meng-klik link . Kemudian isi data-data yang dibutuhkan.

Artikel Terkait Jam Slapia dan Viral Gen

20 komentar

ini jam buatan mana sih gan ?

berpa harganya gan..?? pasti mahal2 yah??

Wihh jamnya pada keren keren tuh
inspirasi baru tuh buat kado ultah pacarnya hahah

wah,,pengen yang abu kalo gak yang item,,maniss,,,saya ikutan undiannya kok gak pernah dapet yah,,hehhe

mantab dan keren jam-nya sobat :)

nice share information ^_^

kunjungan mas ferdinaen,,,moga bisnisnya makin lancar aja,,

harga nya lumayan juga yah...
thanks info nya.

pilihan warna nya banyak juga nih..
semoga banyak yang suka.

di tegal belum ada nih gan yang jualan jam tangan slapia....

keren nih bro jam nya..
semoga banyak yang suka..

wah keren nih untuk nongkrong di cafe.

wah bisa 5 tahun lebih muda nih....

pikir-pikir dulu deh.... kali aja saya berminat.

kalau di lihat dari barangnya kayaknya mahal ya ?

mantap nih kalau buat hadiah ultah pacar.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top