Ariel Keluar Boyband Berakhir

Berita keluarnya Ariel dari penjara Rutan Kebonwaru, Bandung, 23 Juli 2012 kemarin, membuat banyak pendapat dan prediksi yang menyatakan bahwa Boyband akan berakhir. Pendapat tersebut banyak beredar di internet, khususnya di jejaring sosial.

Memang tidak dapat dipungkiri, jika belakangan ini Boyband atau Girlband menjadi bintang paling utama di berbagai acara musik tanah air.

Dari pandangan Sigodang Pos, dari banyaknya Boyband yang bermunculan, tidak ada Boyband yang bisa bertahan lama. Maksudnya “tidak ada Boyband yang mampu menelurkan karya-karya spektakuler, misalnya saja seperti lagu-lagu Ungu, Petepan, ST 12 yang masih sering berkumandang, walaupun band-band tersebut tidak seeksis dulu.

Lalu pertanyaannya apakah Boyband tersebut hanya sebatas lewat dari blantika musik Indonesia? Jika Ya, maka sudah dapat dipastikan bebasnya Ariel, akan sangat mempengaruhi keeksisan Boyband di Indonesia.

Populer Terbaru
loading...

18 komentar:

  1. Cihuuyyyy kagak bakal ada lagi yang Lebay nih musik Indonesia

    BalasHapus
  2. gebarkan band dari ariel bukan berarti akan menghancurkan boyband yang sudah ada,,

    BalasHapus
  3. Wah ariel kluar nih...
    makin makinan aja jadinya musik indonesia deh

    BalasHapus
  4. ariel bebas boyband tewas :D

    BalasHapus
  5. saatnya ariel beraksi lagiii

    BalasHapus
  6. bedanya aril sama boyband adalah aril pnya kualitas... boyband pny uang untuk ke salon.... wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. kita lihat saja nanti, gebrakan yang bakalan dikeluarin Ariel. Saya juga ngga sabar pengen lihat karya-karya terbarunya Ariel .dkk. Semangat !!

    BalasHapus
  8. yap setuju sama segodang pos,,,,ariel keluar adalah akhir bagi boyband dan girlband,hehehe

    BalasHapus
  9. wah, cocok nih. boyband yang gak jelas2 amat emang seharusnya dimusnahkan...

    BalasHapus
  10. ia setuju banget,,,, memang karya seni tentang boyband hanya utuk sementara... dan boyband tidak bisa menanamkann karya sebi yang sangat baik dan bertahan lama...

    BalasHapus
  11. saatnya NIOAH berkibar,,,,
    kikis aja boband-boyband lebay,,,,

    BalasHapus
  12. ckcck, betul tuh boyband tewas. :

    BalasHapus
  13. Pengetahuan baru yang aku dapat hari ini, makasih banyak gan buat infonya, salam blogger...

    BalasHapus
  14. Makasih banyak gan buat infonya, aku tunggu artikel selanjutnya....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.