Sabtu, Juni 30

Uji Coba Trik SEO

Saya selalu berpikir menjadi pemenang kontes SEO, bukan sesuatu yang muluk-muluk. Semuanya bisa! asalkan keinginan kita untuk menjadi pemenang, kita genapi dengan tindakan dan doa. Saat ini saya bertekad untuk mengikuti kontes SEO terbaru “Motor Matic injeksi Irit harga Murah” yang diadakan oleh Yamaha Mio. Mengingat persaingan yang begitu ketat, sayapun akan mencoba semua kemampuan trik SEO yang saya miliki. “Yah bisa dibilang juga, sekadar uji coba”, karena selama ini saya tidak pernah benar-benar serius mengikuti sebuah kontes SEO.

Jika Anda bertanya tentang trik SEO, sebenarnya tidak ada trik khusus yang menjamin Anda menjadi pemenang SEO. Sebagai acuan saya adalah “tidak ada pemengang tanpa usaha, dan tidak ada usaha yang tidak membuahkan hasil”. Maka dapat dipastikan usaha yang paling besar itulah pemenang. Itulah keyakinan yang saya yakini saat ini.

Mengikuti kontes SEO berarti kita punya strategi. Strategi seperti apa dan bagaimana? Hal ini tentunya tergantung apa yang kita yakini selama kita nge-blog. misalnya tindakan-tindakan seperti apa yang kita lakukan yang berdampak pada artikel yang kita publis nangkring di halaman pertama Google. Selain itu saya juka masih meyakini dampak dari link building, yaitu sejumlah link yang mengarah ke satu halaman di blog kita. Anda juga bisa melakukan Blogwalking, komentar di blog dofollow, dll.

Selain itu Anda bisa mencari Trik lain di Google yang memungkinkan kita untuk belajar, namun jangan gampang terkecoh dengan pendapat yang berbeda, lakukan yang Anda yakini, dengan logika bagaimana jika “Anda sebagai Google”. Mungkin demikian trik dan uji coba yang akan Sigodang Pos lakukan, Jika Anda punya masukkan, silahkan tuliskan di kolom komentar. Terimakasih.

Tips SEO Lainya

31 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Nurfani: Mohon tidak menulis link pada komentar sob, masukkan link pada isian yang sudah disediakan. pilih Name/URL. Terimakasih

sob...sya kurang ngerti ttg SEO...
saya mengikuti kontes SEO smpai sekarang gk menang terus...cpek jdinya

Sobat Derri: Kalau sering nyoba, pasti dapat ilmu-ilmu tentang SEO sob, yang penting mau belajar saja. seperti yang saya lakukan saat ini "coba-coba" sambil belajar.

saya nggak pernah ikut kontes SEO kwkwkwkwkw

nggak mo muluk2 tentang seo... yang penting nyari baclink

pengin juga sob,menguji kemampuan ilmu seo yang telah dituntut di gunung bawakaraeng itu hehehe,cuman takut sob,..rasa percaya diri kurang biarlah master2 dulu,nanti kalau yang master2 capek baru yang pemula maju hehehe

semoga trick dan uji coba nya berhasil...
terimakasih.

cara terbaik dalam mengikuti kontes seo itu memang adalah usaha keras..
karena jika kita berusaha pasti akan ada hasil nya.

tetap semangat yah gan..
semoga usaha nya bisa membuahkan hasil yang bagus.

artikel yang bagus..
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

Semoga sukses, kemampuan dan waktu saya belum mumpuni untuk mengikuti kontes...hehehe....

thank's ia atas infpnya sangat bermanfaat bdm, tuh,,,, semoga makin suksess,,,,
salam blogger :)

moga dalam ikutan seo nya.. berhasil,,ammin

wah, kaya'nya untuk mengikuti kontes SEO saya belum terfikir, soalnya masih pemula banget. harus banyak belajar dulu nih.

kalau ane sich untuk saat ini vakum dlu dari dunia perSEOan, soalnya lagi membangun blog baru...n prajurit baru untuk kontes SEO.

terus terang aja sob, ane udah puluhan kali mengikuti kontes SEO, mulai dari kontes SEO kecil2an sampai kontes SEO besar.... ya meskipun hasilnya nihil, tapi saya dapat pengalaman tentang SEO...
salah satunya cara cepat menaikkan PR blog, n smoga blog baru saya ini di hadiahi pagerank sama google.
:-)

Bermain SEO memang belum saatnya bagi saya...enaknya memang jadi pembaca aja hehehehhe...

ggan mohon masukanya donk saya sedang jatuh cinta dengan seni seo, tetapi saya masih bingung dengan teknik optimasi seo untuk kontes, kira kira teknik apa yang baik untuk optimasi kontes seo dan bagaimana caranya.

wah, saya pengen juga jdi juara kontes seo tapi mastah-mastahnya pinter2 banget optimasi seo, kalah deh, wkwkw

saya juga pernah berminat ikutan kontes seo. tapi ragu karena saya orangnya cepet bosen. ketentuannya apa sih untuk jadi pemenang..?

ikutan kontes seo hanya untuk mencari ide buat posting ...

Saya ga pernah ikut kontes seo,mash bingung dgn yg namanya seo

mudah2 gan dengan nitip link disini bisa nambah perseoan web aku

betul , sebaiknya kita melakukan hal2 yang standar saja yang sederhana yg kadang sering kali kita lupakan

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

saya kurang mengerti tentang SEO, tapi lagi nyoba ikut kontes

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top